3 Srikandi TP PKK Bersama IKAPTK Kompak Gebrak Masker di Pasar Perawang

Hj Misnarni saat membagikan masker.

RiauKepri.com, SIAK- Gerakan Gebrak Masker yang dicanangkan secara serentak di seluruh indonesia ini dilaksanakan untuk kembali mengedukasi masyarakat akan pentingnya penggunaan masker dalam menekan penularan Covid 19.

Kegiatan ini juga menjadi ajang kekompakan 3 Srikandi TP PKK Provinsi Riau yaitu Hj. Misnarni Syamsuar sebagai Ketua, Hj. Suti Edy Natar sebagai Wakil Ketua dan Liza Yan Prana sebagai Wakil Ketua II bersama Anggota IKAPTK Provinsi Riau dalam membagikan masker ke pasar perawang, selasa (18/08/20)

“Selain membagikan masker, saya bersama ibu-ibu kader PKK dan BK3S turut memberikan penyuluhan terhadap masyarakat yang berada di Pasar Perawang ini, tidak hanya ke pedangang tetapi juga para pengunjung pasar bahwasanya masker harus selalu digunakan, balek dari rumah langsung bersih-bersih mandi sebelum kumpul samo keluarga” sebut Ketua TP PKK yang akrab dipanggil Bu Mis oleh Masyarakat Perawang.

Baca Juga :  Sekda Siak Sebut Bapekam Mesti Paham Tupoksi

Turut hadir pada Gebrak Masker Asrizal, Indra Agus Lukman, Tengku Evy dan Alzuhra yang tergabung dalam IKAPTK Provinsi Riau. “Kegiatan ini merupakan tindak lanjut arahan Presiden Jokowi yang disampaikan pada 3 Agustus 2020 tentang keterlibatan TP PKK dalam perubahan perilaku di masa pandemi Covid-19 yang kemudian diwujudkan dalam bentuk kegiatan oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), hari ini kita serahkan sekitar 10.000 masker dan 100 sembako, insyaAllah besok kita lanjutkan kegiatan ini ke Kabupaten Kota lainnya,” ucap Asrizal di sela pembagian Masker di negeri matahari timur tersebut. (Rls)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *