Kades Pulau Lawas Kampar: Terimakasih Gebrak Masker TP PKK Riau

Hj Misnarni Syamsuar saat mengenakan masker kepada seorang anak di Kampar.

RiauKepri.com, Kampar – Gebrakan Masker Se Indonesia di Provinsi Riau kembali membagikan 10.000 masker kepada masyarakat Kabupaten Kampar, salah satunya di Desa Pulau Lawas Kabupaten Kampar.

Kepala Desa Pulau Lawas Andri Nuras mengapresiai kegiatan Gebrak masker yang dikomandoi langsung oleh Ketua TP PKK Provinsi Riau, Misnarni Syamsuar. “Kami atas nama Desa dan masyarakat Pulau Lawas mengucapkan terimakasih kepada ibu gubernur, PKK dan IKAPTK yang telah membagikan masker secara gratis dan sembako kepada masyarakat kami” ujar Kepala desa Rabu (19/08/20)

Baca Juga :  Bupati Amril Meradang, Kabid Olahraga dan Panitia Kena Hukum

Tak hanya mengucapkan terimakasih, kepala desa turut mengenalkan wisata Pulau Mobau yang dikelola oleh masyarakat setempat. “Tempat wisatanya bagus dan asri, tapi tetap patuhi protokol kesehatan, sediakan tempat cuci tangan dan pengunjung wajib kenakan masker saat kesini” sebut Misnarni Syamsuar saat mengunjungi Wisata Sungai di sela pembagian masker kepada masyarakat.

Gebrak Masker yang turut dihadiri oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Ibu Muslimawati Catur dan Ketua IKAPTK Kabupaten Kampar Yusri beserta rombongan, turut hadir juga Asrizal, Tengku Evy dan Alzuhra dalam Rombongan IKAPTK, Kader PKK Provinsi Riau dan BK3S Provinsi Riau.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *