Ansar: Saya Bersyukur Bu Marlin Mau Dampingi Saya di Pilgub Kepri

Anshar saat memberi kata elu-eluan.

RiauKepri.com, BATAM — Peran kaum wanita dalam kehidupan itu penting bagi menjaga keselarasan dan harmoni kehidupan. Demikian dikatakan Anggota Komisi V DPR RI, H. Ansar Ahmad SE MM, ketika hadir dalam acara silaturahmi masyarakat transportasi Batam yang dilaksanakan di Golden Prawn Batam, Jumat (21/8).

“Banyak kaum wanita, Karena kepiawaiannya bisa tampil sebagai sosok pemimpin yang hebat. Banyak wanita yang karena kecerdasan dan ide-ide besarnya, terpilih sebagai pahlawan kehidupan,” jelas Ansar.

Oleh karena itu ketika dirinya maju mencalonkan diri sebagai calon Gubernur Kepri pada kontestasi Pilkada Kepri 2020 ini sengaja memilih tokoh wanita untuk mendampinginya. “Saya bersyukur ada tokoh wanita Kepri yang luar biasa mau mendampingi saya maju di Pilgub Kepri. Bu Marlin Agustina merupakan tokoh wanita kita yang dengan sederet jabatan yang diemban terus tiada henti memberikan pengabdian ke masyarakat,” kata Ansar yang disambut tepuk tangan masyarakat yang hadir dalam kesempatan tersebut.

Baca Juga :  𝗣𝗲𝗺𝗸𝗼 𝗠𝗲𝗺𝘂𝗴𝗮𝗿 𝗠𝗼𝗻𝘂𝗺𝗲𝗻 𝗕𝘂𝗱𝗮𝘆𝗮 𝗠𝗲𝗹𝗮𝘆𝘂, 𝗔𝗺𝘀𝗮𝗸𝗮𝗿: 𝗜𝗻𝗶 𝗜𝗸𝗼𝗻 𝗞𝗼𝘁𝗮 𝗕𝗮𝘁𝗮𝗺

Marlin Agustina merupakan sosok tokoh wanita yang dinobatkan sebagai Bunda PAUD Batam. Marlin memperoleh penghargaan nasional tahun 2017 karena dedikasinya memajukan anak-anak Batam. Marlin Agustina yang merupakan istri Walikota Batam HM Rudi SE MM juga sangat populer di kalangan ibu-ibu majelis taklim, tokoh agama, organisasi kemasyarakatan, lembaga adat dan partai politik.

“Bu Marlin merupakan sosok istri yang kuat dan tangguh yang mendorong Pak Rudi sukses memimpin Batam,” jelas Ansar.

Karena itu Ansar optimis dirinya bisa membawa Kepri ke depan lebih baik kalau dirinya diberi amanah untuk memimpin Kepulauan Riau bersama Marlin Agustina.

Baca Juga :  Ini Akhir Kunker DPK Dumai ke Kepri

“Kami punya niat yang sama. Punya konsep yang sejalan bagaimana menghantar Kepulauan Riau ke gerbang kemajuan,” jelasnya.

Ansar Ahmad dan Marlin Agustina direncanakan akan maju sebagai calon gubernur dan calon gubernur pada Pilgub Kepri tahun 2020. Pasangan ini sudah mengantongi dukungan politik dari Golkar, Nasdem, PPP, dan PAN. Beberapa partai politik lainnya dikabarkan juga akan memberikan dukungan ke pasangan yang dikenal dengan tagline AMAN (Ansar – Marlin Amanah Negeri) ini.

Dalam Pilgub Kepri 2020 pasangan ini akan bersaing dengan Soeryo Respationo – Iman Sutiawan dan Isdianto – Suryani untuk memperebutkan kursi Kepri satu. (*/RK15)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *