KDI Bangun Komunikasi Dengan Salah Satu Pilar Demokrasi

RiauKepri.com, PEKANBARU- Jika tak ada aral melintang, Sabtu (22/8/2020), pukul 11.00 WIB, pasangan Balon Bupati Kabupaten Bengkalis 2020, Kaderismanto- Iyeth Bustami alias Sri Barat yang disingkat KDI melakukan jumpa pers di Kedai Kopi Tanjak, Pekanbaru. Hal itu dilakukan untuk membangun komunikasi dengan insan pers yang menjadi salah satu pilar dalam demokrasi.

“Insya Allah besok saya akan bertemu dengan awak media baik nasional maupun daerah. Bagi kami keberadaan media sangat penting dan strategis, tidak saja untuk kepentingan Pilkada lebih dari itu juga untuk mendukung pembangunan ke depan jika rakyat memberi amanah kepada kami berdua untuk memimpin Negeri Junjungan,” ungkap Wakil Ketua DPRD Bengkalis yang juga Sekretaris DPD PDIP Provinsi Riau.

Baca Juga :  Kuasa Hukum Curigai Kepentingan Politik Kasus Amril Mukminin

Setelah itu, lanjut Kade begitu sapaan akrab Kaderismanto, bersama Balon Wakil Bupatinya Iyeth Bustami, akan melakukan silahturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat Bengkalis yang ada di Pekanbaru.

“Kita perlu menerima masukan dari para tokoh. Oleh sebab itu, sebelum deklarasi tanggal 24 Agustus di Pulau Bengkalis, kami berdua menyempatkan diri untuk mengunjungi para tokoh termasuk mantan bupati Bengkalis yang ada di Pekanbaru,” jelas Kade.

Sebagai mana diberitakan pasangan Balon Bupati Bengkalis 2020 Kaderismanto-Iyeth Bustami diusung PDIP (6)- PKB (3) dan telah memenuhi persyaratan untuk berlayar di Pilkada Bengkalis Desember mendatang. (*/RK1)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *