Di Masa Pandemi Covid-19, Polres Lingga Bedah Rumah Warga

Rumah warga setelah dibedah.

RiauKepri.com, LINGGA- Di tengah aktivitas yang padat dalam menjalankan tugas profesi kepolisian, AKBP Boy Herlambang . SIK.,M.Si melaksanakan bedah rumah berkaitan dengan bakti sosial di masa Pandemi Covid 19 . Senin (24/8/2020) .

Giat ini dilakukan AKBP Boy Herlambang. SIK.,M.Si bersama Wakapolres Lingga KOMPOL M.Tahang. S.Ag, Kabag Ops Polres Lingga KOMPOL Rusdwiantoro, Kasat Intelkam Polres Lingga AKP Fredy Pakpahan , Kapolsek Dabo Singkep AKP Ahmad Wahyudi. SH.MH serta beberapa pwrwira Polres Lingga.
Bedah rumah ini dilakukan untuk kediaman pasangan suami istri Aziz Jafar , di Lingkungan Kelurahan Sungai Lumpur, Jl. Bukit Kabung, RT.02, RW.04. Kecamatan Singkep.

Baca Juga :  Tuntas Struktur Tata Laksana BP Bintan

Aziz Jafar (67) mengucapkan terimakasih kepada Kapolres AKBP Boy Herlambang .SIK.M.Si dan jajarannya yang telah membantu bedah rumah keluarga mereka.

“Kalau tidak ada bantuan dari Pak Kapolres belum tentu rumah kami ini dapat kami bangun, karena saya adalah pekerja harian lepas menderes getah di kebun orang. Boro-boro untuk membangun, untuk keperluan sehari-hari aja masih secukupnya ,” bebernya.

Di tempat yang sama, Kapolres Lingga , AKBP Boy Herlambang . SIK.,M.Si menjelaskan, ” sudah selayaknya kita saling mengasihi apalagi ada orang yang kesusahan dan wajib kita bantu.”

Baca Juga :  Dewan Minta Subsidi Biaya Rapid Test Orang Keluar-Masuk Batam

“Program Rumah Bedah ini merupakan salah satu program Polres Lingga dengan tujuan untuk membantu masyarakat dalam masa pandemi COVID-19. Diharapkan agar masyarakat dapat selalu menjaga diri dari COVID-19, mentaati dan menerapkan protokol kesehatan.” Ucapnya. (Rilis)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *