Kebakaran 4 Unit Rumah di Inhil, Satu Keluarga Meninggal

RiauKepri.com, INHIL– Api melahap 4 unit rumah Tdi Kecamatan Gaung Anak Serka, Inhil. Akibatnya, satu keluarga, anak dan kedua orang tuanya, menjadi korban jiwa.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto membenarkan kejadian ini. Dia merincikan, adapun korban meninggal dunia adalah:

1. Sdr. Indra Syahroni, (32 tahun)
2. Sdri. Linda Andari (25 tahun).
3. Sdri. Khaisa (4 tahun)

“Kebakaran terjadi, Senin tanggal 24 Agustus pukul 03.00 WIB, persisnya di Desa Teluk Pantaian, di Jalan H. Chalid, Dusun Flamboyan, Rt 002, Rw 002,” kata Sunarto.

Baca Juga :  Sah, Alfedri Menjadi Bupati Siak

Kronologi kejadian, jelas Sunarto, sekira pukul 03.00 Wib, pada saat saksi Eva Hartati dan suaminya Mastar sedang beristirahat mendengar teriakan minta tolong dari rumah orang tuanya, Fatimah, yang letaknya bersebelahan dengan rumah Eva.

Lalu Eva melihat api sudah menyala dari dalam rumah Fatimah. Melihat hal tersebut, Eva membangunkan suaminya Mastar, bahwa ada api menjalar dari rumah sebelah.

Selanjutnya kedua saksi langsung mendatangi rumah orang tuanya tersebut, untuk membantu orang-orang yang ada di dalam rumah untuk keluar.

Baca Juga :  Mantap, Stand Siak Raih Terbaik II Indonesia Invesda Expo 2019

“Karena posisi kamar korban Indra Syahroni beserta istri Linda Andari dan anaknya Kheisya berada di kamar paling belakang, sehingga korban tidak dapat tertolong karena sudah dalam kondisi terkurung api,” ungkap Sunarto.

Selanjutnya warga bergotong-royong membantu memadamkan api dengan 2 mesin pemadam milik desa dan 1 mesin milik masyarakat. Api berhasil dipadamkan pada pukul 05.00 WIB.

Akibat kejadian itu, kerugian materiil diperkirakan sebesar Rp 700 juta, 1 unit rumah, milik Sdri. Dahlia (tidak berpenghuni), 1 unit rumah milik Sdri. Fatimah, 1 unit rumah milik Sdr. Mastar, 1 unit Rumdin Kepala Sekolah (tidak berpenghuni), 2 unit sepeda motor.

Baca Juga :  Sidak Jalan Rusak, Dewan Inhu Apresiasi Satlantas Polsek Lirik

Barang Bukti yang diamankan, 2 batang kayu bekas terbakar, dan 3 unit sepeda motor. (RK1)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *