Masuk Zona Oranye, Zul AS: Tunda Acara Hajatan di Dumai

Wako Dumai Drs H Zulkifli AS MSi.

RiauKepri.com, DUMAI- Pemerintah Kota (Pemko). Dumai akhirnya mengeluarkan surat edaran tentang perubahan zona kategorisasi di Dumai.

Walikota Dumai Drs H Zulkifli AS MSi dalam surat edaran Nomor : 128/GT/COVID19/2020 menyampaikan bahwa Kategorisasi Risiko di Kota Dumai telah memasuki Zona Oranye (Zona Risiko Sedang).

Hal terebut dikarenakan terjadi peningkatan kasus dihampir semua wilayah di Kota Dumai. Untuk itu perlu disampaikan bahwa ada beberapa hal yang perlu dikoordinasikan.

Diantaranya; Penerbitan Rekomendasi atau izin pelaksanaan kegiatan resepsi pernikahan dan acara hajatan lainnya termasuk kegiatan dalam perayaan HUT RI dan kegiatan sejenis dapat ditunda.

Baca Juga :  Alfedri Resmikan Oprasional 5 Sekolah Program Kementrian PUPR

“Pelaksanaan kegiatan resepsi pernikahan dan acara hajatan lainnya ditunda sampai pemberitahuan berikutnya,” tegas Zul AS demikian panggilan akrab walikota Dumai dalam surat edaran tersebut.

Dalam kesempatan itu walikota Dumai juga minta agar dibantu menyampaikan kepada masyarakat untuk selalu menjalankan 3 disiplin protokol kesehatan.

“Kami minta masyarakat untuk selalu memakai masker, menjaga jarak minimal 1 meter serta menghindari kerumunan dan rajin mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun atau hand sanitizer minimal sebelum dan sesudah beraktifitas,” pinta Walikota Dumai selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kota Dumai. (RK13)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *