Ketua Umum ASPEKINDO RIAU Beng Sabli Dukung AMAN di Pilkada Bengkalis 2020

Balon Wakil Bupati Bengkalis Herman foto bersama dengan Beng Sabli dan tokoh pengusaha muda Muhammad Rafi dan Ujang Effendi beberapa hari lalu

RiauKepri.com, BENGKALIS – Ketua umum Dewan Pimpinan Provinsi Asosiasi Pengusaha Konstruksi Indonesia (ASPEKINDO) Provinsi Riau Beng Sabli yang merupakan putra daerah asal Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis, menyatakan dukungannya kepada pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Abi Bahrun – Herman (AMAN).

Dukungan yang diberikan Beng Sabli bukan tanpa alasan, dia menilai Paslon AMAN memiliki visi misi dan program kerja yang handal untuk membangun Kabupaten Bengkalis ke depan.

Beng Sabli yang saat ini beraktivitas di Pekanbaru sebagai ketua umum DPP ASPEKINDO DAN ASTAKINDO Provinsi Riau mengajak kepada seluruh kawan-kawan, kerabat dan seluruh keluarga besarnya untuk mendukung dan memilih Abi Bahrun – Herman sebagai bakal calon Bupati dan wakil Bupati Bengkalis periode 2021 – 2026.

Baca Juga :  16 Pekerja Bandara Ditetapkan Jadi Status PKWT

“Sebagaimana yang kita ketahui bahwa program-program AMAN antara lain di bidang pendidikan, sudah mendapatkan sambutan baik dari banyak kalangan masyarakat Bengkalis karena akan menggratiskan biaya pendidikan dari SD s/d sarjana, ini merupakan trobosan yang sangat baik dan tentunya juga dibutuhkan oleh masyarakat kita saat ini,” ungkap Beng Sabli, Kamis (27/8/2020).

Dengan APBD Bengkalis yang besar, Beng sabli yakin bahwa AMAN akan mampu melaksanakan program-program terbaiknya, disamping itu juga AMAN memiliki program untuk mengembangkan potensi di berbagai bidang untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD), membangun Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di bidang migas, sipil, pertanian, perkebunan, maritim, perikanan dan industri modern berskala internasional.

Baca Juga :  Panaskan Mesin Partai Jelang Pilkada Bengkalis 2020, Abi Bahrun - Herman Konsolidasi dengan Kader PPP

“Tekad AMAN ini sangat layak untuk didukung, karena akan membuka dan menciptakan lapangan pekerjaan secara optimal dan seluas – luasnya untuk menampung putra putri dan para sarjana daerah dikabupaten Bengkalis.” ujarnya.

Beng sabli juga berharap Kedepan apabila AMAN terpilih, pembangunan Infrastruktur Kabupaten Bengkalis juga dapat menjadi bagian dari program prioritas jangka panjang.

“Saat ini daerah kita seperti di pulau Bengkalis dan Rupat mengalami abrasi yang sangat parah dan mengkwatirkan, oleh karena itu kita membutuhkan pemimpin yang memiliki komitmen yang serius untuk meyelesaikan persoalan yang dihadapi masyarakat Negeri Junjungan,” harap Beng Sabli.

Menurut Beng Sabli, pihaknya yakin apabila Abi Bahrun dan Herman terpilih menjadi pemimpin kabupaten Bengkalis kedepan, maka program-program yang mereka tawarkan akan dapat direalisasikan dengan baik, tentunya semua pihak dan masyarakat harus ikut terlibat bersama di dalamnya.

Baca Juga :  Ini Gerak Cepat Alfedri Terhadap Korban Kebakaran di Koto Gasib

“Seorang pemimpin sejatinya merupakan pelayan bagi masyarakat dengan ketulusan dan keikhlasan, mengabdikan diri sepenuhnya demi kepentingan hajat hidup orang banyak, bukan memanfaatkan jabatannya untuk memperkayakan diri, kelompok dan golongan karna semua itu akan dipertanggung jawabkan dihadapan Tuhan kelak.” ucapnya.

“Mudah – mudahan pasangan AMAN benar – benar memiliki komitmen dan tujuan yang mulia dan keinginan yang tulus ikhlas untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Bengkalis, dan kita mengharapkan serta mendambakan pemimpin yang dapat menyatukan semua pihak dan memberikan yang terbaik buat seluruh masyarakat,” tutup Beng Sabli. (RK4)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *