Ada Apa Personil Polsek Rangsang Barat Siaga di Pelabuhan Kempang

Personil kepolisian saat siaga di pelabuhan kempang.

RiauKepri.com, MERANTI- Seperti biasa, Ahad (30/08/2020), personil Polsek Rangsang Barat tetap siaga di Posko Pendisiplinan Masyarakat Produktif Aman Covid-19 di Pelabuhan Kempang Sialang Pasung, Kecamatan Rangsang Barat.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK, melalui Kapolsek Rangsang Barat Iptu J.A Lubis SH MH, mengatakan, adanya posko ini diharap bisa meredam potensi penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Rangsang Barat agar tidak semakin meluas.

Di posko, personil Polsek Rangsang Barat mengimbau kepada lapisan masyarakat agar dalam situasi wabah Virus Covid-19 sekarang ini dapat melaksanakan kehidupan yang baru dengan tatanan mengikuti protokol kesehatan, seperti mengunakan masker setiap keluar dari rumah, selalu mencuci tangan dengan mengunakan sabun dan air mengalir, serta melakukan sosial distancing.

Baca Juga :  Grand Opening Citimall Dumai, Zul AS: Bukti Kepercayaan Investasi

“Semoga dengan adanya posko tersebut dapat terciptanya situasi yang aman dan kondusif, khusus dalam penanganan dan pencegahan Covid-19 di Pelabuhan Kempang Desa Sialang Pasung,” kata Iptu J.A Lubis. (*/RK6)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *