Sambut Kunjungan Ketua KONI Bengkalis, BRK Berencana Bantu Minibus Atlit melalui Program CSR

Ketua KONI Kabupaten Bengkalis Darma Firdaus Sitompul dan jajaran saat berbincang akrab dengan Kepala Cabang BRK Bengkalis Muhammad Nanang.

RiauKepri.com, BENGKALIS – Kepala Cabang Bank Riau Kepri (BRK) Bengkalis Muhammad Nanang berencana akan mengajukan bantuan Minibus untuk transportasi Atlit kepada Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis.

Demikian disampaikan Muhammad Nanang saat menyambut kunjungan kerja dari Ketua KONI Kabupaten Bengkalis dan jajaran di kantor BRK Cabang Bengkalis.

“Kalau untuk kendaraan operasional insyaallah ada, kita bantu melalui dana Corporate Social Responsbillity (CSR Red). Silakan kawan-kawan KONI ajukan permohonan entah melalui Forum CSR (Bappeda) atau melalui Bagian Kesra Kantor Bupati Bengkalis, kalau disetujui oleh Pemda Bengkalis, insyaallah bisa terealisasi,” ungkap Nanang di hadapan ketua dan pengurus KONI Bengkalis.

Baca Juga :  Gubri Tinjau Lokasi Pelabuhan RoRo yang Merangkai Dumai-Melaka

Nanang bahkan berharap, proposal permohonan itu bisa disampaikan dalam minggu ini, dan apabila disetujui oleh pemerintah daerah, bisa langsung diproses,” Yang penting ajukan permohonan dulu, kalau bisa minggu ini sudah masuk,” pinta Nanang.

Sambutan Nanang itu, untuk menanggapi usulan yang disampaikan Ketua KONI Kabupaten Bengkalis Darma Firdaus pada kunjungan tersebut, dimana KONI membutuhkan mobil operasional untuk para atlet, semacam mini bus. Kendaraan operasional tersebut sangat dibutuhkan ketika ada atlet mengikuti event tertentu di luar daerah.

Baca Juga :  Ditanya Alfedri, Lebih Banyak Anak-anak Siak yang Ingin Jadi Presiden

“Terus terang, selama ini atlet kita bersama pengurus cabang olahraganya, agak keteteran ketika ingin mengikuti event tertentu, terutama soal transportasi. Tak jarang atlet kita harus naik travel dan transportasi lainnya. Kami akan sangat terbantu kalau ada bantuan kenderaan semacam mini bus,” ungkap Ucok.

Sebelumnya Darma Firdaus Sitompul dan jajaran, terus menjajaki kerjasama dengan sejumlah instansi, lembaga pendidikan dan perusahaan di Bengkalis. Hal itu untuk pengembangan dunia olahraga.

Setelah melakukan kerjasama dengan sejumlah perguruan tinggi di Bengkalis, dalam bentuk bantuan pendidikan bagi para atlet berprestasi yang melanjutkan study di bangku kuliah, Selasa,1 September 2020 Ketua KONI didampingi sejumlah pengurus menyambangi Kantor Bank Riau Kepri (BRK) Bengkalis.

Baca Juga :  KONI Bengkalis Gelar Sayembara Maskot dan Logo Porkab III 2020

“Alhamdulillah, KONI telah melakukan MoU dengan sejumlah perguruan tinggi yang ada di Bengkalis, terkait bantuan pendidikan bagi atlet-atlet berprestasi yang ingin melanjutkan study di bangku kuliah. Kerjasama itu dalam bentuk pengurangan biaya pendidikan dan lainnya,” ujar Ucok.

Begitu juga dirinya berharap kepada Bank Riau Kepri Cabang Bengkalis, sebagai bank kebanggaan masyarakat Riau, untuk bersama-sama terlibat dalam memajukan olahraga di Kabupaten Bengkalis. (RK4)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *