Alamak, Bupati Rohil dan Rektor UIR Positif Covid-19

Mimi Nazir.

RiauKepri.com, PEKANBARU– Bupati Rokan Hilir Suyatno (61) menjadi pasien positif Covid-19 di Riau, begitu juga dengan Rektor Universitas Islam Riau (UIR) Prof Syafrinaldi (56).

Suyatno merupakan satu dari 106 penambahan pasien baru virus corona. Dengan demikian, total pasien Corona di Riau menjadi 2.030 kasus.

Kepala Dinas Kesehatan Riau Mimi Yuliani Nazir saat dikonfirmasi membenarkan Suyatno menjadi pasien baru positif corona, khususnya di Rokan Hilir.

Mimi mengatakan, dari 106 pasien tersebut, paling banyak merupakan dari warga Kota Pekanbaru dengan jumlah pasien positif virus corona 47 orang.
Kemudian di Bengkalis penambahan 4 orang pasien. 13 orang dari Dumai, Kampar 19 orang, Pelalawan lima orang, Rokan Hilir tiga orang, Rokan Hulu satu orang dan Siak 12 orang.

Baca Juga :  Syamsuar-Edy Nasution Sulit Dikalahkan, GP NasDem Membuktikannya

“Yang paling banyak dari Kota Pekanbaru. selain itu, ada juga dua orang pasien positif dari luar Riau yaitu dari Kepulauan Riau dan Jambi,” jelas Mimi.

Diketahui Rektor Syafrinaldi tercatat sebagai warga Kota Pekanbaru, dan saat ini sedang menjalani isolasi mandiri. Dia melakukan swab mandiri di Pekanbaru pada Selasa (1/9/2020) lalu. (*/RK1)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *