Pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Engah – Samda Resmi Mendaftar ke KPU Bengkalis

Engah - Samda dan para pendukungnya saat menuju KPU Bengkalis

RiauKepri.com, BENGKALIS – Setelah dipastikan diusung partai Golongan Karya dan Perindo bakal calon bupati dan wakil bupati Bengkalis Indra Gunawan- Samda Dalemunte resmi mendaftar ke KPU Bengkalis Minggu, (06/09/2020).

Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Bengkalis sebelumnya melaksanakan tepuk tepung tawar di kantor LAMR Kabupaten Bengkalis sekitar pukul 09.00 WIB disambut dengan antusias para pendukung dan relawan ESA ini.

Sementara itu dari LAMR Bengkalis langsung disambut oleh Ketua LAMR Kabupaten Bengkalis Zainuddin dan para pemangku LAMR Bengkalis.

Baca Juga :  Panaskan Mesin Partai Jelang Pilkada Bengkalis 2020, Abi Bahrun - Herman Konsolidasi dengan Kader PPP

“Tepuk tepung tawar ini dilaksanakan sesuai adat istiadat Melayu dinegeri junjungan ini. Indra Gunawan ( Engah,red) merupakan putra Bengkalis yang mencalonkan diri sebagai bupati Bengkalis. Semoga nantinya menjadi pemimpin yang amanah,” ungkap Zainuddin disela prosesi tepuk tepung tawar.

Usai melaksanakan tepuk tepung tawar ratusan relawan ESA yang sudah bergerak mengantar kan pasangan calon bupati dan wakil bupati kekantor KPU Bengkalis jalan Pertanian Kota Bengkalis.

Engah- Samda yang menggunakan baju serba kuning melambangkan partai golongan karya ini sekitar pukul 14.30 WIB tiba di kantor KPU Bengkalis yang telah disambut oleh jajaran pengurus KPU Bengkalis.

Baca Juga :  Gakkum DLHK Riau Berharap Warga Inhu Melaporkan Pertamina EP Lirik

“Insya Allah, kita yang terakhir resmi mendaftarkan ke KPU Bengkalis. Semoga akhirnya kita keluar sebagai pemenang. Mohon doa dan dukungan dari masyarakat sekabupaten Bengkalis,” ucap pria akrab disapa Eet ini dihadapan ratusan pendukung nya sambil memasuki kantor KPU Bengkalis.

Hingga saat ini proses pendaftaran dan verifikasi berkas masih berlangsung di KPU Bengkalis. (RK4)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *