Pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Kaderismanto – Iyeth Bustami Remi Mendaftar ke KPU

Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Kaderismanto-Iyeth Bustami (Sri Barat) saat memasuki KPU untuk mendaftar, Ahad (6/9/20).

RiauKepri.com, BENGKALIS – Sekitar pukul 10.15 WIB bakal pasangan calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Kaderismanto-Iyet Bustami (Sri Barat) tiba di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis Jalan Pertanian, Ahad (6/9/20).

Pasangan ini merupakan balon ketiga yang akan mendaftar sebagai salah satu pasangan kandidat Pilkada Bengkalis pada hari ini.

Sebelum tiba di KPU Bengkalis, rombongan Kaderismanto-Iyeth Bustami diarak berjalan kaki sekitar 200 meter dengan tabuhan kompang dan kesenian Reog Ponorogo, didampingi istri dan suami bakal pasangan calon. Kemudian turut mengiringi ketua partai koalisi, sejumlah anggota DPRD, simpatisan dan pendukung dari PDIP dan PKB.

Baca Juga :  Syamsuar Rapat dengan Dua Menteri, Hasilnya untuk Riau Lebih Baik

Pantauan di lapangan, dikawal aparat Polres Bengkalis, kedatangan pendukung dan simpatisan dari bakal pasangan calon ini hanya diperbolehkan masuk bakal pasangan calon, ketua partai penghubung. Sementara itu, untuk para pendukung dan simpatisan menunggu di luar pagar kantor KPU.

Bakal pasangan calon Kaderismanto mengenakan baju kurung putih kombinasi sarung merah, dan Iyeth Bustami mengenakan baju kurung kombinasi hijau, dengan pelindung wajah disambut oleh Ketua KPU Bengkalis Fadhillah Al Mausuly dan para komisioner.

Setelah sekitar 2 jam menjalani proses verifikasi dokumen, seluruh berkas KDI dinyatalan lengkap.

Baca Juga :  Garda AMAN Gelar Deklarasi Pemenangan Abi Bahrun - Herman

“Berkas pasangan Kaderismanto – Iyeth Bustami, sudah kita verifikasi dan dinyatakan lengkap,” kata ketua KPU Bengkalis, Fadillah Al Mausuli. (RK4)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *