Kasus Pertama di Riau, Pejuang Covid-19 Dumai Meninggal Dunia

Ilustrasi (net)

RiauKepri.com, DUMAI- Walikota Dumai Drs H Zulkifli AS MSi mengucapkan turut berlasungkawa atas meninggalnya Riyani (50) tenaga medis RSUD Dumai.

“Atas nama walikota dan masyarakat Kota Dumai. Kami mengucapkan turut berbelasungkawa atas berpulangnya Ibu Riyani, petugas medis pejuang Covid-19 di RSUD Kota Dumai,” kata Zul AS demikian panggilan akrab walikota Dumai.

Menurut walikota Dumai, beliau menjadi kasus pertama petugas medis meninggal di Provinsi Riau yang terkonfirmasi positif covid-19.

“Duka mendalam dari kita semua menghantarkan berpulangnya beliau kepangkuan Allah SWT. Semoga Almarhumah husnul khotimah dan diterima segala amal ibadahnya. Doa terbaik untuk almarhumah dan keluarga yang ditinggalkan,” ujarnya.

Baca Juga :  Balasa, Program untuk Menggeliatkan Pariwisata dan Ekraf Riau

Seperti diketahui, seorang tenaga medis RSUD Dumai dilaporkan meninggal dunia akibat terpapar Covid-19 di Kota Dumai.

“Benar, ada satu pasien positif meninggal dunia, dan merupakan tenaga mendis RSUD Kota Dumai,” jelas Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Dumai dr Syaiful SKM,  Selasa (08/09/2020)

Kata Syaiful, pasien Ny. R usia 50 tahun merupakan warga Kelurahan Pangkalan Sesai Kecamatan Dumai Barat.

“Pasien Ny. R, dinyatakan meninggal pada Pukul 01.00 WIB dini hari. Pasien selain berstatus positif Covid-19 juga memiliki riwayat penyakit penyerta. “Jenazah akan kita makamkan secara protokol covid-19,” Jelas Syaiful. (RK.13)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *