Warga Karanganyer Duri Tumpah Ruah Sambut Kunjungan KDI

Warga Karanganyer, Duri, Bengkalis, antusias menyambut KDI.

DURI – Acara Silaturahmi Paslon KDI ( Kade-iyeth) yang diselengarakan di Karanganyer 1 Kelurahan Air Jamban, Duri  Sabtu (12/9/2020), benar-benar luar biasa, bahkan panitia acara dibuat terkejut atas kehadiran masyarakat yang sangat antusias menyambut perubahan Kabupaten Bengkalis untuk lebih baik kedepannya lewat Paslon KDI (Kaderismanto dan Iyeth Bustami).

Bagaimana tidak, peserta yang diundang sebenarnya hanya 60 orang, ini sesuai aturan selama masa Pandemi corona, namun antusiasme masyarakat tidak dapat dipungkiri, meski tidak mendapatkan tempat duduk mereka tetap hadir dan rela berdiri, bahkan saat hujanpun tidak membuat mereka surut, justru semakin semangat.

Baca Juga :  Kemari Dilantik, Tekadnya Memperjuang Nasib Anak Melayu

Ketua Tim Koalisi KDI Kecamatan Mandau, Yandra Eka Putra SE dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasihnya atas kerelaan warga Karanganyer untuk hadir diacara tersebut, sekaligus merasa salut melihat kekompakan warga Karanganyer, khususnya warga RW 03.

Berdasarkan pantauan media, warga yang hadir dalam acara tersebut tetap mengikuti protokol covid-19, bahkan di titik masuk acara seluruh warga diwajibkan mencuci tangan dan mengenakan masker serta selalu di ingatkan agar jaga jarak satu dengan yang lainnya.

Pada acara tersebut, selain menyapa warga, Iyeth Bustami juga menyanyikan tiga buah lagu yaknk, “Laksamane Raja di Laut”, ” situmorang” dan Lagu dari daerah jawa, kedatangan artis yang juga bakal calon wakil bupati bengkalis tersebut juga disambut meriah oleh iring-iringan Reog Ponorogo Singo Laras Besutan Hendro yang juga warga karanganyer. (RK4)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *