Teriakan AMAN Menang, Abi Bahrun Bupati Bengkalis…!!! kembali Menggelegar di Bathin Solapan

Balon Bupati Bengkalis Abi Bahrun bersama tokoh dan ratusan masyarakat Bathin Solapan

BATHINSOLAPAN – AMAN Menang, Abi Bahrun Bupati Bengkalis…!!!, teriak ratusan warga Kecamatan Bathin Solapan menggelegar serentak, dipandu oleh J. Lumban Tobing yang membakar semangat masyarakar yang hadir.

Teriakan yel – yel kemenangan itu, berasal dari ratusan Masyarakat Desa Air Kulim dan Desa Boncah Mahang Kecamatan Bathin Solapan yang siap memberikan dukungan penuh, untuk memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Abi Bahrun ,S.S, M.Si – Herman, S.Si. M.Si atau yang disingkat dengan sebutan AMAN, saat menggelar pertemuan silaturrahmi dengan Balon Bupati Bengkalis Abi Bahrun, Ahad (13/9/2020) malam.

Baca Juga :  Wakili Riau di Jambore Nasional, Defille PKK Siak Pukau Jakarta

Hadir dalam pertemuan tersebut selain Abi Bahrun terlihat juga anggota DPRD Bengkalis Sanusi, SH.MH yang akrab disapa Yung Sanusi, ketua umum relawan AMAN Zona 3 Erwanto Aman, tokoh masyarakat J. Lumban Tobing, Suripno dan ratusan masyarakat dari Desa Air Kulim dan Boncah Mahang.

Spontan saja Abi Bahrun merasa terharu, mendapat sambutan dan dukungan penuh dari ratusan masyarakat Desa Air Kulim dan Boncah Mahang tersebut.

“Alhamdulillah terimakasih atas dukungan yang diberikan kepada kami, dan mohon kepada masyarakat agar senantiasa mendoakan AMAN dalam setiap sholatnya, agar kemenangan dapat kita raih bersama dengan izin Allah Subhanahu wata’ala,” sambut Abi Bahrun

Baca Juga :  Tim Solid Bunga Rampai Segera Deklarasi Pasangan KDI di Mandau

Salah seorang tokoh masyarakat Desa Air Kulim Suripno dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa sosok H. Abi Bahrun, S.S, M.Si merupakan calon pemimpin muda yang ideal, dapat dipercaya oleh masyarakat dari seluruh kalangan.

“Di mata masyarakat kususnya Desa Air Kulim dan Boncah Mahang Kecamatan Bathin Solapan ini, sosok Abi Bahrun adalah calon pemimpin terbaik dan paling ideal untuk memimpin Bengkalis ke depan, kita yakin dan percaya beliau dapat menjalankan program-program kerja yang bermanfaat dan berguna bagi seluruh lapisan masyarakat daerah ini,” ungkap Suripno.

Baca Juga :  Pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Kaderismanto - Iyeth Bustami Remi Mendaftar ke KPU

Suripno menegaskan bahwa Abi Bahrun mampu membawa perubahan dengan meningkatkan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat. “Karakter beliau juga sederhana dan sangat merakyat,” tambahnya.

Sementara itu J. Lumban Tobing yang juga tokoh masyarakat Kecamatan Batin Solapan mengungkapkan pihaknya rela berkorban harta benda, demi memperjuangkan kemenangan AMAN untuk memimpin Bengkalis.

“Mari Berjuang sekuat tenaga memenangkan AMAN untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, AMAN Menang, Abi Bahrun Bupati Bengkalis,” teriak J Lumban Tobing disambut teriakan yang sama dari ratusan masyarakat Kecamatan Bathin Solapan. (RK4)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *