Kasmarni Kukuhkan Pengurus Pandawa Kabupaten Bengkalis

Pengukuhan Pengurus Pandawa Kabupaten Bengkalis oleh Kasmarni di Gedung Dhani Hall Center Desa Pakning Asal Kecamatan Bukit Batu, Selasa (15/9/2020)

RiauKepri.com, BENGKALIS – Bakal calon (Balon)  Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Kasmarni-Bagus Santoso (KBS) menegaskan bahwa keberadaan Pemuda Pancasila dan Warga (Pandawa) merupakan bagian dan kebanggan tersendiri yang tak bisa dipisahkan selama ini.

“Pemuda Pancasila tak bisa dipisahkan dan sudah dianggap seperti keluarga sendiri, ” ujar Kasmarni saat mengukuhkan Pandawa Kabupaten Bengkalis di Sungai Pakning,  Selasa (15/9/2020).

Kasmarni yakin dan percaya bahwa komitmen untuk memenangkan KBS dalam kontestasi Pilkada ini bisa terbangun dengan baik apa bila didasari dengan rasa percaya diri dan kesolitan seluruh tim yang ada.

Baca Juga :  Kasmarni - Bagus Bedelau Kantongi SK dari PKB untuk Pilkada Bengkalis 2020

“Kami percaya akan banyak tekanan, tetapi bangunlah kesolitan dan kepercayaan serta mengutamakan cara berpolitik santun dalam memenangkan KBS,” pinta Kasmarni.

Kasmarni juga mengimbau kepada seluruh tim untuk tetap bersatu dan jangan mau di adudomba, beda pilihan biasa tapi tetap jaga hubungan baik dengan yang lain.

“Hidupkan lilin kita,  jangam matikan lilin orang lain,” kata Kasmarni.

Selain itu Kasmarni juga meluncurkan kartu Bengkalis Sejahtera diantaranya Kartu Bengkalis Pintar, Kartu Sehat dan Kartu Bengkalis perempuan sejahtera sesuai visi dan misi yang diusung dalam Pilkada Bengkalis 2020.

Baca Juga :  MPC PP Bengkalis ajak Masyarakat Wujudkan Pilkada 2020 Damai dan Aman

Sementara itu Ketua Tim Relawan Pandawa Kabupaten Bengkalid Asep Setiawan mengungkapkan bahwa tim relawan Pandawa dibentuk dalam rangka memenangkan KBS di Pilkada Bengkalis.

“Pandawa sudah dibentuk di sembilan Kecamatan,  114 ranting ditingkat Desa dan Kelurahan juga sudah diinstruksikan untuk merekrut seluruh lapisan elemen untuk pemenangan KBS, ” ujar Asep Setiawan.

Pria yang akrab disapa Wawan ini mengungkapkan tim Pandawa dibentuk sebagai wadah untuk sosialisasi serta menyerap aspirasi masyarakat di Kabupaten Bengkalis.

“Pasangan KBS dianggap layak meminpin dengan segudang pengalaman saat ini, ” ujarnya.

Baca Juga :  PT. Kami Dinilai Tidak Menghargai DPRD Kampar

Hadir dalam acara tersebut Ketua TiM Koalisi KBS Iskandar,  Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bengkalis Nur Azmy Hasyim,  Ketua DPD PAN Syaukani, tokoh masyarakat Riau Mustafa Kamal dan Pengurus relawan KBS, Kader PP dan Pandawa. (RK4)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *