KDI dan Masyarakat Bengkalis Ucapkan Selamat dan Terima Kasih atas Peresmian Tol Permai oleh Presiden Jokowi

RiauKepri.com, RUPAT – Sekjend DPD PDIP Riau Kaderismanto yang Juga Balon Bupati Bengkalis 2020 yang berpasangan dengan pelantun lagu “Laksemana Raja di Laut” Iyeth Bustami mengucapkan selamat dan terima kasih atas peresmian Jalan Tol Pekanbaru-Dumai (Permai) oleh Presiden Jokowi Dodo pada Kamis (17/9).

Menurut Wakil Ketua DPRD Bengkalis ini, dengan dibangun dan diresmikan jalan tol tersebut, akan mempermudah dan mempersingkat jarak masyarakat baik yang berpergian dari Dumai, Duri dan lain-lain ke Pekanbaru.

“Kita khususnya warga Bengkalis bahkan Riau wajib memberi apresiasi dan terima kasih kepada Presiden Jokowi Dodo yang telah berhasil membangun jalan tol pertama di Provinsi Riau.Bayangkan kalau selama ini Duri-Pekanbaru kita tempuh dalam waktu 4 atau 5 jam ke Pekanbaru, namun melewati jalan Tol hanya dengan waktu 45 menit kita sudah sampai,” ujar Kade sapaan akrab Kaderismanto yang saat ini melakukan sosialisasi ke Pulau Rupat, Rabu (16/9).

Baca Juga :  Permohonan Hearing, LPMK Lubukgaung Surati DPRD Dumai

Hal yang sama juga diungkapkan Sri Barat alias Iyeth Bustami. Menurut artis nasional kelahiran Bengkalis ini, kalau selama ini orang Riau baru melihat dan melalui jalan tol di Jakarta. Hari ini lanjutnya, orang Riau sudah dapat melihat dan melalui jalan tol di Provinsi Riau sendiri.

“Ini luar biasa. Saya sendiri kaget melewati jalan tol yang dibangun Pak Jokowi yang begitu cantik dan indah. Pak Jokowi sudah mewujudkan mimpi kita orang Riau khususnya masyarakat Bengkalis,” tegas Iyeth Bustami yang diusung PDIP-PKB.

Baca Juga :  PKS dan PPP Resmi Deklarasikan Pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Abi Bahrun - Herman

Begitu juga menurut Ketua Tim Koalisi KDI Misliadi. Menurut Ketua DPC PKB Kabupaten Bengkalis, masyarakat Bengkalis khususnya dan Riau pada umumnya, wajib memberikan apresiasi dan terimakasih kepada Presiden Jokowi Dodo yang telah suskses membangun jalan tol pertama di Negeri Melayu ini.

“Saya selama ini dari Dumai-Pekanbaru menumpuh waktu 8 jam lemabih, tapi lalui tol Permat hanya dalam waktu dua jam sudah sampai. Terima kasih Pak Jokowi (Kader PDIP-red), ” ungkap Misliadi. (RK4)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *