Diskusi Kuatkan Visi Misi Ekonomi, Cawako Paisal Sambangi Kadin Dumai

Tampak calon walikota Dumai Paisal (pakai peci) disambut hangat oleh pengurus Kadin Dumai.

RiauKepri.com, DUMAI – Calon Walikota Dumai dr Paisal SKM sambangi kantor Kamar Dagang dan Industri (Kadin) di Jalan Kesehatan No. 3 Kelurahan Telukbinjai Kecamatan Dumai Timur kemarin.

Kehadiran Paisal yang berpasangan Calon Wakil Walikota Dumai Amris SSy yang biasa dipanggil akrab “Uwo Amris” bukan hanya singgah semata, tapi bertujuan untuk menguatkan visi misi Ekonomi dalam pencalonan sebagai pemimpin kota Dumai limantahun ke depan.

Paisal tak sendirian, mantan Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan dan mantan Direktur RSUD Dumai itu hadir bersama sejumlah tim. Sejumlah Pengurus Kadin Dumai menyambut baik kedatangan calon walikota Dumai yang diusung partai Nasdem dan PPP dalam Pilkada serentak 9 Desember itu.

Baca Juga :  Berpasangan di Pilkada Dumai?, Paisal-Amris Kembalikan Formulir ke Gerindra

Diskusi selama satu (1).jam berlangsung akrab dan kekeluargaan terebut membahas potensi dan kendala ekonomi di kota Dumai.

“Kadin sebagai lembaga atau wadah Ekonomi berdasarkan Undang undang nomor 1 tahun 1987 kami anggap pihak yang tepat untuk memberikan masukan kepada kami untuk lebih memperkuat Visi dan Misi kami maju di Pilkada tahun ini, ” jelas Paisal.

Seperti diketahui, Kota Dumai memiliki potensi letak geografis yang strategis sangat menunjang untuk menjadi sentra Perdagangan dan Pelabuhan di pantai Timur Sumatera.

Baca Juga :  Deklarasi Pilkada Dumai, Kapolres Ajak Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif

Sementara Ketua Kadin Zulfan Ismaini mengungkapkan bahwa silaturahmi dan diskusi terebut memang menjadi hal penting bagi Kadin untuk mengsinkronkan potensi ekonomi Dumai dengan Visi dan Misi calon yang maju pada Pilkada kota Dumai.

“Diskusi dan silaturahmi bersama Calon pemimpin kota Dumai sangatlah penting untuk mengsingkronkan potensi ekonomi kota Dumai, ” ungkap Zulfan Ismaini kepada Riau-Kepri.com Kamis pagi ini.

Hal senada juga diutarakan Wakil Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga Kadin Dumai Hardi Zaini menjelaskan pihaknya melakukan diskusi agar aspirasi dunia usaha dapat dimasukkan dalam visi dan misi calon pemimpin kota Dumai.

Baca Juga :  Peduli Banjir, PT Ivo Mas Tunggal Bagikan Sembako

“Kita melakukan diskusi ini dengan tujuan agar aspirasi dunia usaha bisa dimasukkan di visi dan misi calon. Tidak kepada satu pihak saja, kami membuka diskusi kepada semua calon Walikota Dumai yang ada, ” ungkapnya. (RK13)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *