Peduli Terdampak Covid-19, Misnarni Syamsuar Bgikan Sembako ke Gang Sempit

Hj Misnarni Syamsuar saat menyerahkan bantuan kepada warga terdampak Covid-19.

RiauKepri.com, PEKANBARU– Hj Misnarni Syamsuar blusukan ke gang sempit di daerah Bambu Kuning, Kecamatan Tenayanraya, Kota Pekanbaru, Jumat (18/09/2020).  Didampingi kader BK3S dan PKK, isteri gubernur Riau itu membagikan sebanyak 30 sembako kepada keluarga kurang mampu.

“Masih banyak saudara kita yang kurang mampu belum mendapatkan uluran bantuan tangan kita, karena bertempat tinggal di dalam gang sempit seperti ini. Ada yang berkerja sebagai buruh harian dan tukang, Alhamdulillah selain itu juga kita bagikan kepada 12 orang ibu-ibu janda yang terdampak ekonomi karena Covid19,” sebut Ibu Gubernur

Baca Juga :  Lewat Sinergi Pekansikawan, Alfedri Berharap Akselerasi Pembangunan Kian Mantap

“Kami mengucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada Ibu Gubernur Riau beserta rombongan yang telah membantu masker dan sembako kepada warga RW 02 Kelurahan Bambu kuning kecamatan Tenayan Raya, bantuan diantarkan langsung oleh Ibu Gubernur kerumah2 warga yang tidak mampu,” kata Indah Vidya S.STP Camat Tenayanraya yang turut mendampingi saat penyerahan sambako.

Warga, kata Indah, sangat terbantu atas bantuan yang telah diberikan, dan yang mendapat bantuan adalah warga yang belum tersentuh oleh bantuan langsung tunai (BLT). (*/RK1)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *