Dumai Berlakukan Jam Aktifitas Malam untuk Pedagang

Walikota Dumai Drs H Zulkifli AS MSi memimpin rapat pembatasan aktifitas berjualan pedagang hanya sampai pukul 22.WIB malam.

RiauKepri.com, DUMAI- Terhitung mulai Senin (21/09/2020) Kota Dumai sudah memberlakukan jam aktifitas malam bagi para pedagang.

Para pedagang hanya diizinkan membuka usaha hingga pukul 22.00 WIB, siapa saja yang terbukti melanggar akan dikenakan sanksi.

Walikota Dumai Drs H Zulkifli AS MSi menegaskan kalau tidak ada aral melintang, tepat pada hari Senin tanggal 21 September 2020, Pemerintah Kota Dumai akan memberlakukan jam aktifitas malam bagi pedagang di Kota Dumai.

Itu artinya bahwa, para pedagang yang berjualan pada malam hari hanya di izinkan membuka usahanya hingga pukul 22.00 WIB.

Baca Juga :  Karhutla, Polisi Segel Lahan PT LIH di Pelalawan

“Bagi yang melanggar, akan dikenakan sanksi, dan sanksi terberatnya adalah pencabutan izin usaha,” tegas Walikota Dumai sebagaimana dikutip dari akun fecabook Zulkifli Official Senin siang.

Menurut Zul AS, demikian panggilan akrab walikota Dumai, hal tersebut akan disosialisasikan kepada pedagang yang biasa jualan pada malam hari.

“Hal inilah yang hari ini kami sosialisasikan, kepada para pedagang yang biasa berdagang pada malam hari di Kota Dumai. Kami berharap kita semua bisa bersinergi dan turut seta melaksanakannya. Baik itu para pedagang, maupun kita masyarakat umum non pedagang,” pintanya.

Baca Juga :  Air Bersih Mimpi Warga Kota Dumai, Akankah Terwujud 2019?

Apalagi menghadapi lonjakan kasus terkonfirmasi covid-19 yang luar biasa, ujar Zul AS, diharapkan kebijakan tersebut didorong oleh sinergitas semua pihak

“Kita bisa menekan laju perkembangan kasus covid dan menurunkan status zona merah menjadi zona orange atau zona kuning untuk Kota Dumai, tentu harus dengan kerja keras dan kerjasama semua pihak,” ungkapnya. (RK13)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *