Tim Milenial AMAN Perkenalkan Tiga Program Unggulan Pemenangan

Tim Milenial AMAN

RiauKepri.com, BENGKALIS – Tim Milenial Abi Bahrun – Herman (AMAN) terus bergerak untuk merangkul dukungan dari kaula muda di Kabupaten Bengkalis.

Beberapa hari lalu Tim Milenial AMAN yang diketuai Rafiq Al Indra, mendampingi langsung Balon Bupati Bengkalis Abi Bahrun, S.S, M.Si bersilaturrahmi dengan masyarakat dan pemuda Desa Pematang Duku Kecamatan Bengkalis, dalam kesempatan itu Tim Milenial AMAN memperkenalkan tiga program andalan beserta logonya masing – masing.

Tiga program unggulan Tim Milenial AMAN tersebut adalah pertama Teman.com, kedua Teman Siaga dan yang ketiga Mari Berteman.

“Pada kesempatan ini kami mengajak Calon Bupati kita Abi bahrun untuk bertemu langsung dengan masyarakat dan pemuda pematang duku timur. Dalam kesempatan ini kami dari tim Milenial AMAN, ingin memperkenalkan logo dan tiga program unggulan yang bakal kami laksanakan untuk memenangkan pasangan Abi bahrun dan Herman di Pilkada Bengkalis 2020.” ujar Rafiq Al Indra Ketua Umum Tim Milenial AMAN, di hadapan Balon Bupati Abi Bahrun dan masyarakat Desa Pematang Duku.

Baca Juga :  Setelah Mangkir dari Panggilan Polda, Plt Bupati Bengkalis "Menghilang" dari Peredaran ?

Rafiq mengatakan pihaknya mengajak seluruh lapisan masyarakat kususnya pemuda, supaya tidak salah dalam memilih pemimpin untuk Negeri Junjungan, menurutnya calon pemimpin terbaik untuk Bengkalis adalah Abu Bahrun dan Herman.

“Tiga program dan logo yang kami perkenalkan dari tim Milenial AMAN ini mempunyai tujuan yg berbeda beda, pertama ‘teman.com’ yang mana bertujuan untuk mempromosikan dan memperkenalkan segala visi, misi serta aktivitas pasangan AMAN selama pilkada 2020 ini di media sosial.” papar Rafiq.

Kemudian lanjut mahasiswa UNRI ini, yang kedua ‘Teman Siaga’ yang mana bertujuan untuk membentuk Milenial bengkalis harus bisa mencegah yang namanya politik uang ( money politik).

Baca Juga :  AMAN akan Gratiskan Pendidikan SD sampai Strata 1 di Bengkalis

“Yang ketiga ‘Mari Berteman’ yang bertujuan untuk merangkul dan mengajak kaum Milenial Bengkalis saat ini untuk sama – sama berjuang memenangkan pasangan Abi bahrun dan Herman pada pilkada 2020.” tutur Rafiq.

Sementara itu Hernisa Soleha Koordinator Perempuan Tim Milenial AMAN berharap pemuda – pemudi Kabupaten Bengkalis dapat bergabung dengan pihaknya, agar bersama – sama memperjuangkan kemenangan Abi Bahrun – Herman di Pilkada 2020 ini.

“Kita berharap pemimpin kita nanti, adalah pemimpin yang cerdas sekaligus mempunyai akhlak yang mulia. Jika AMAN menang, Insyaallah negeri kita ini selalu dalam keberkahan, kuncinya itu,” tutur Hernisa. (RK4)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *