Gas Full Menangkan Kaderismanto – Iyeth Bustami, Besok Tim Relawan Laksamana KDI Dikukuhkan

Syapendi

RiauKepri.com, SUNGAIPAKNING – Besok, Rabu 23 September 2020, Tim Relawan Laksamana KDI akan dikukuhkan oleh pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Kaderismanto – Iyeth Bustami.

Pelantikan akan dipusatkan di Gedung Dhani Hall Center Desa Pakning Asal Kecamatan Bukit Batu, pukul 15.00 WIB sampai selesai.

Demikian disampaikan Ketua Koalisi Rakyat KDI Misliadi, SH,i kepada sejumlah wartawan, Selasa (22/9/2020). Menurutnya pengukuhan akan dihadiri langsung oleh Balon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Kaderismanto dan Iyeth Bustami yang diusung oleh PDI P dan PKB.

Baca Juga :  Terbukti, Calon Bupati Bengkalis Kaderismanto Tak Memperkaya Diri Selama menjadi Wakil Rakyat

“Insya Allah besok, Balon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Kaderismanto – Iyeth Bustami, dijadwalkan akan mengkukuhkan Tim Relawan Laksamana KDI di Kecamatan Bukit Batu. Tim tersebut diketuai Syapendi dan sekretaris Hermanto,” ungkap Misliadi.

Dikatakan Misliadi yang juga calon PAW anggota DPRD Provinsi Riau dari PKB ini, bahwa tim relawan Laksamana KDI berkomitmen untuk berjuang bersama koalisi rakyat, demi memenangkan KDI pada Pilkada Bengkalis 2020.

“Dengan banyaknya tim relawan yang terbentuk, maka akan semakin memperkuat barisan pemenangan KDI,” kata Misliadi optimis.

Baca Juga :  Iyeth Bustami Diyakini Berpotensi Sapu Bersih dukungan Swing Voters di Pilkada Bengkalis 2020

Sementara itu Ketua Tim Relawan Laksamana KDI Syapendi, dikonfirmasi mengatakan pihaknya siap Gas Full atau tancap gas, untuk menggalang dukungan demi memenangkan KDI di wilayah Gerbang Laksamana.

“Kita akan gas full atau tancap gas sekuat tenaga, untuk memenangkan KDI di wilayah Gerbang Laksamana, pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. Oleh sebab itu, kami mohon dukungan dan doa dari seluruh elemen masyarakat,” kata Syapendi didampingi sekretaris Relawan Laksamana KDI Hermanto. (RK4)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *