Ini Nama Baru Mengisi 5 Kepala Daerah Kabupaten di Riau

Gubri Syamsuar saat melantik Pj Bupati Bengkalis.

RiauKepri.com, PEKANBARU– Sabtu (26/9/2020) siang di Gedung Daerah, Provinsi Riau, Pekanbaru, Gubernur Riau Drs H Syamsuar MS.i, melantik dan mengukuhkan 5 kepala daerah di kabupaten yang ada di bumi Melayu ini.

Helat ini dalam upaya mengisi kekosongan kepala daerah karena habis masa jabatan dan disebabkan ikut bertarung dalam Pilkada serentak 2020.

Asisten III Setdaprov Riau, Syahrial Abdi, dilantik sebagai Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis. Sedangkan yang 4 kepala daerah yang dikukuhkan adalah, Staf Ahli Rudyanto sebagai Pjs Bupati Rohil.

Baca Juga :  Syamsuar: Semua Proses Pemilu 2019 di Riau Aman dan Damai

Selanjutnya, Pjs Bupati Siak Indra Lukman Agus (Kadis ESDM), Pjs Bupati Kuansing Roni Rakhmat (Kadispar Riau), dan Pjs Bupati Rohul Masrul Kasmy (Staf Ahli).

Pelantikan Pj Bupati Bengkalis berdasarkan SK Mendagri 131.14-2920 Tahun 2020.

Saat melantik Pj bupati dan Pjs bupati, Syamsuar mengatakan, dia percaya semuanya menjalankan tugas sesuai tanggung jawab yang diberikan

Prosesi kegiatan ini diawali dengan pelantikan Pj bupati Bengkalis, kemudian Gubri mengukuhkan dan menyerahkan SK penunjukan kepada Pjs Bupati Rohil, Rohul, Siak dan Kuansing. (*/RK1)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *