Ditemukan Mayat Warga Dumai di Pekanbaru, Begini Kondisinya

Polisi saat mengevakuasi korban.

RiauKepri.com, PEKANBARU– Sesosok mayat laki-laki diketahui warga Kota Dumai ditemukan di bawah Jembatan Sail, Pekanbaru. Ketika ditemukan dua orang yang hendak memancing, kondisi mayat sudah membusuk.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H.Nandang Mu’min Wijaya melalui Kapolsek Tenayanraya Kompol H.M.Hanafi membenarkan adanya temuan mayat tersebut.

“Sekira pukul 07:00 WIB tadi, piket Polsek Tenayanraya dipimpin langsung Kapolsek mendatangi TKP, mayat di bawah Jembatan Sail perbatasan Kecamatan Tenayan dengan Bukitraya, kemudian Kapolsek koordinasi dengan identifikasi Polresta juga pihak Rs Bhayangkara untuk dilakukan identifikasi, kemudian mayat dibawa ke rumah sakit Bhayangkara,” jawab Hannafi, Ahad (27/09/2020).

Baca Juga :  Ini Terobosan Baru Gubri Terkait Karhutla dan Konflik Lahan

Usai diidentifikasi, mayat yang ditemukan berjenis kelamin laki-laki, posisi dalam keadaan telungkup.

Korban bernama Sofian Kharudin, kelahiran 22 Juni 1948, sesuai identitas berdasar SIM A, korban merupakan Warga Dumai, Jalan Kesehatan, Komplek Pemda RT 03 RW 01 Dumai.

“Mayat dalam keadaan tertelungkup masih menggunakan baju kaus celana jean dengan ikat pinggang terbuka dan resleting celana juga terbuka, korban sudah mengeluarkan bau dan berbelatung,” sambung Hannafi.

Bersama korban, turut ditemukan berupa satu unit HP Blueberry, Dompet, Uang senilai Rp. 18.000 serta SIM A.

Baca Juga :  Misteri Film "Asmara Mantra", Ini Beberapa Peristiwa Tak Disangka

Pihak Resintel Polsek Tenayan berupaya mencari alamat korban di Pekanbaru, setelah diketahui keluarga korban maka datang anak dan cucu korban ke rumah sakit Bhayangkara, dan menyatakan bersedia tidak dilakukan otopsi dengan membuat surat pernyataan kepada pihak kepolisian.

Selanjutnya korban dibawa ke Jalan Sewu, Kelurahan Sumahilang, Kecamatan Pekanbaru Kota untuk dilakukan fardhu kifayah dan penguburan secara umum nantinya.

Pihak Poksek Tenayan tetap akan melakukan penyelidikan lebihlanjut hingga penemuan mayat tersebut terang benderang. (*/RK1)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *