PWI Karimun Bagi-bagi Masker di Kundur dan Ungar

RiauKepri.com, KARIMUN- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri, Senin (28/9/2020) pagi, membagikan masker di Kundur dan Ungar. Pembagian masker gratis dilakukan dengan menggandeng tim Yustisi Kundur.

Anggota PWI Kabupaten Karimun, Imam Soekarno bersama pihak kepolisian, Satpol PP, Dishub Kundur, langsung turun ke Kecamatan Kundur di jalan protokol dan pasar dalam rangka membagikan masker gratis tersebut.

“Pembagian masker gratis ini sekaligus bentuk PWI Karimun ikut peduli dalam memutus mata rantai Covid-19 di Kabupaten Karimun,” ujar Imam

Baca Juga :  Ini 4 Nama Kadis dan 1 Asisten Baru di Pemko Batam

Lebih jauh Imam mengatakan, selain pembagian masker, agar masyarakat ikut bersosialisai pentinya menggunakan masker untuk pencegahan Covid 19,’ ungkap Imam

Selain di Kundur, PWI Karimun juga menyentuh masyarakat di Kecamatan Ungar, juga membagikan masker gratis ke masyarakat yang langsung di serahkan Raja Juraimi anggota PWI Karimun yg berdomisili di Ungar

Sementara Ketua PWI Kabupaten Karimun, Sandi Pramosinto mengatakan, pembagian masker ini masih terus dilakukan PWI Karimun secara bertahap.

“Selain pembagian masker, kami juga selalu mensosialisasikan pemakaian masker yang baik dan benar,” terang Sandi

Baca Juga :  Ajak Warga Batam Peduli "Nyah" Corona, Ini yang Dilakukan Ace

Ia juga menjelaskan, pembagian masker gratis sudah sangat banyak di lakukan, akan tetapi masih saja ada yang tidak menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah. Oleh sebab itulah PWI Karimun Selain membagikan masker juga memberikan himbauan dan sosialisasi pentingnya mengenakan masker.

“Dalam setiap pembagian masker kita menyentuh secara personal, agar masyarakat dapat mengerti akan pentingnya memakai masker dalam memutus mata rantai Covid-19,” ungkap Sandi. (RK17)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *