WW Group Gelar Grand Opening D’Golden Bakery di Lubuk Muda

Grand Opening D'Grand Bakery Lubuk Muda

RiauKepri.com, SIAKKECIL – Dalam mengembangkan sayap bisnis baru, kini “WW Group” meresmikan Grand Opening D’Golden Bakery, Usaha baru penjualan Roti yang secara resmi langsung dibuka oleh CEO atau Pemilik WW Group Supianto dengan memotong Pita di Toko D’Golden Bakery, jalan Jendral Sudirman desa Lubuk Muda Kecamatan Siak Kecil, Selasa (29/09/2020).

Grand Opening D’Golden Bakery ini juga dihadiri tamu undangan dari berbagai unsur masyarakat dengan jumlah yang terbatas dan tetap mengikuti protokol kesehatan demi memutuskan penyebaran Covid 19 ditengah masyarakat umum.

Saat peresmian ini, Supianto juga menjelaskan Aneka jenis Roti yang akan diproduksi dan dijual di toko Grand Bakery, menurutnya yang paling terpenting didalam produksi roti usahanya ini kesehatan dan kebersihan nomor satu tanpa bahan pengawet.

Baca Juga :  Jaga Kondusifitas, Tingkatkan Daya Saing Riau

“Roti ini kita produksi setiap hari dan di toko D’Golden Bakery ini kita menyiapkan Tiga Puluh Lima jenis Roti, bermacam Bolu dan juga menerima pesanan Kue Ultah. Usaha Roti kita ini tanpa bahan pengawet karena kita lebih mengutamakan kesehatan” jelas Supianto.

Masih dalam penjelasan Supianto, untuk rasa juga tak kalah hebatnya dengan usaha roti tingkat nasional yang akan disajikan di D’Golden Bakery ini, karena Produksi roti di D’Grand Bakery ini memakai mesin Roti Khusus dengan tenaga ahli Chef Bakery atau Koki Roti yang sudah berpengalaman di Bidang usaha Roti tingkat Nasional.

“Santapan roti yang ada di D’Golden Bakery ini cocok sekali bagi yang melintas baik dari arah Pekan Baru dan juga dari arah Medan, mengingat Toko ini berada dijalan lintas Sumatera dan cuma ada satu di daerah Gerbang Laksamana dan cara penyajiannya tidak di ragukan lagi, Enak dan di jamin halal” tutur Supianto.

Baca Juga :  KPU Tetapkan 45 Anggota DPRD Bengkalis Terpilih Periode 2019-2024, Ini Nama-namanya

Dalam kesempatan ini, Pemilik WW Group ini mengajak masyarakat untuk ikut merasakan Roti sehat dan dijamin halal ini, karena usaha roti ini mengutamakan kesehatan dan juga layanan prima terhadap konsumen dengan memberikan berbagai Bonus dan Discount.

“Untuk saat ini D’Golden Bakery akan memberikan promo, beli lima gratis satu special grand opening dan juga melayani pesanan dari berbagai daerah” tutup Supianto.

Berbagai Tamu undangan juga mengucapkan Selamat dan Sukses atas Grand Opening D’Bakery, toko roti pertama yang mewah dan beragam jenis didaerah Gerbang Laksamana ini.

Baca Juga :  Himpunan Pedagang Pasar Mandau Raya Ingin Dirikan Koperasi, Herman Berikan Motivasi

“Selamat dan sukses atas di bukanya Grand Opening D’Golden Bakery, semoga dengan di bukanya toko roti ini, masyarakat tidak perlu jauh-jauh lagi membeli roti kedaerah lain yang lebih mewah juga sehat dan bersih. Cukup datang dan beli di Toko D’Grand Bakery Lubuk Muda” tutur Andi.

Selamat dan Sukses, WW Group Lubuk Muda Launching Usaha Roti “D’Golden Bakery”. (RK4)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *