Paguyuban Sunda Kabupaten Bengkalis Dukung AMAN di Pilkada 2020

Calon Wakil Bupati Bengkalis Herman saat menerima surat dukungan dari ketua dan pengurus PWS Kabupaten Bengkalis, Senin (5/10/2020)

RiauKepri.com, BENGKALIS – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Nomor Urut 2 Abi Bahrun – Herman (AMAN) kembali mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat, kali ini dukungan datang dari pengurus Paguyuban Wargi Sunda (PWS) Kabupaten Bengkalis.

Paslon yang diusung PKS, PPP, PKPI dan Partai Berkarya ini diyakini bisa membawa perubahan dan kemajuan di Negeri Junjungan, serta meningkatkan mutu Sumber Daya Manusia (SDA), hal itu sesuai dengan visi-misi organisasi PWS Kabupaten Bengkalis.

Ketua Paguyuban Wargi Sunda Kabupaten Bengkalis, Haji Sidik mengatakan alasan pihaknya mendukung AMAN adalah berdasarkan pengamatan dan pertimbangan yang matang, bahwa diantara Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis yang maju di Pilkada 2020, Abi Bahrun – Herman diyakini paling berkualitas dan berkompeten untuk menakhodai Negeri Junjungan, baik dari aspek pendidikan, agama, leadhership dan mengayomi semua kalangan termasuk warga Sunda di daerah ini.

Baca Juga :  Pemkab Siak Serahkan Dana Hibah ke KPU dan Bawaslu, Ini Besarannya

“Kami individu – individu Wargi Sunda Kabupaten Bengkalis dengan ini menyatakan, pertama ikut memenangkan pasangan AMAN (Abi Bahrun – Herman) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis periode 2021 – 2024, kedua berkomitmen mengawal proses pembangunan apabila pasangan AMAN kelak Allah takdirkan menjadi pemimpin Bengkalis yang amanah, ketiga mengharapkan pasangan Abi Bahrun dan Herman memperhatikan komunitas paguyuban, terkusus paguyuban Wargi Sunda di Kabupaten Bengkalis,” tutur Haji Sidik, Senin (5/10/2020) malam.

Menanggapi dukungan yang diberikan pengurus Paguyuban Wargi Sunda Kabupaten Bengkalis tersebut, Calon Wakil Bupati Bengkalis Herman merasa tersanjung. Kehadirannya di sambut hangat oleh pengurus PWS.

Baca Juga :  Warga Siak Antusias Ikuti Pawai Ta'aruf MTQ XVIII

Menurut Herman, dukungan PWS Bengkalis kepada AMAN tentunya atas keyakinan dan pertimbangan yang matang, dan yang paling utama tentunya dengan analisa yang luar biasa.

“Terima kasih atas dukungannya dari Pengurus Paguyuban Wargi Sunda Kabupaten Bengkalis. Semoga kami Pasangan AMAN mampu menjalankan amanah sesuai dengan harapan saudara – saudara pengurus dan anggota PWS sekalian. Doakan kami untuk tetap istiqomah, dan mari berjuang bersama untuk meraih kemenangan,” ajak Herman. (RK4)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *