Garda AMAN Gelar Deklarasi Pemenangan Abi Bahrun – Herman

Calon Wakil Bupati Bengkalis Herman bersama relawan Garda AMAN, Selasa (6/10/2020).

RiauKepri.com, BENGKALIS – Sejumlah unsur masyarakat dan pemuda yang menamakan diri sebagai Garda AMAN, secara resmi menyatakan diri sebagai relawan pemenangan pasangan Abi Bahrun – Herman (AMAN) dalam Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Bengkalis 2020. Dukungan tersebut secara resmi dinyatakan dalam deklarasi yang berlangsung, Selasa (6/10/2020).

“Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis AMAN terbukti sangat dekat dengan rakyat Bengkalis. Apabila terpilih sebagai bupati dan wakil bupati sudah siap membuat program pembangunan pro rakyat yang merata di Kabupaten Bengkalis ini,” kata Ketua Garda AMAN, Sadikin dalam deklarasi tersebut.

Baca Juga :  Begini Cara Masjid Al-Muhajirin Mencetak Imam Muda

Menurut pria yang akrab disapa Acai ini, AMAN memiliki visi misi untuk membawa kemajuan bagi Kabupaten Bengkalis dan menyatukan rakyat dengan pembangunan yang merata berazaskan Pancasila dan UUD 1945.

Acara yang berlangsung di Kota Bengkalis itu juga dihadiri Calon Wakil Bupati Bengkalis Herman serta puluhan pengurus dan anggota Garda AMAN.

“AMAN sangat peduli dan dekat dengan rakyat serta mengerti apa yang dibutuhkan masyarakat pedesaan karena Pak Abi Bahrun maupun Pak Herman sebelumnya adalah pejabat yang memang selalu turun menyapa masyarakat di pedesaan,” kata Andi koordinator lapangan Garda AMAN.

Baca Juga :  Deklarasi Koalisi Rakyat KDI Terkesan Mewah, Aroma Kemenangan Terasa Menguat

Dikatakan Andi, Garda AMAN akan tunduk dan taat kepada aturan yang berkaitan dengan pelaksanaan kampanye serta akan menjaga kondusifitas dalam setiap kampanye pemenangan AMAN. Garda AMAN akan berusaha selalu menyelesaikan masalah yang terjadi dengan musyawarah mufakat dan menghindari segala bentuk kekerasan, intrik , intimidasi atau provokasi dalam meraih kemenangan.

Sementara itu Calon Wakil Bupati Bengkalis Herman, menyambut hangat deklarasi dan dukunga yang dilakukan oleh Garda AMAN, dia mengajak seluruh relawan dan tim pemenangan untuk berjuang bersama dengan cara – cara yang sehat dan bermartabat.

Baca Juga :  Ruby Handoko alias Akok : Dari 4 Calon Bupati, ESA yang Paling Tepat dan Mantab Memimpin Bengkalis

“Terimakasih dukungan dan semangat juang yang diberikan Garda AMAN, mari bersinergi dan bergandeng tangan, untuk meraih kemenangan di Pilkada Bengkalis 2020, dengan cara – cara yang sehat dan bermartabat,” tutur Herman. (RK4)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *