Pilkada Bengkalis 2020, Seluruh Aleg Partai Pendukung Turun Gunung Hingga ke Pelosok Galang Dukungan untuk AMAN

Haji Adri

RiauKepri.com, BENGKALIS – Seluruh Alat Legislatif (Aleg) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan partai pendukung lainnya, dipastikan turun gunung ke segenap penjuru mengajak konstituennya dan masyarakat umum untuk mendukung Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis yang diusung PKS, PPP, PKPI dan Partai Berkarya Abi Bahrun – Herman (AMAN).

Demikian diungkapkan Ketua Koalisi AMAN H. Adri, Rabu (7/10/2020), menurut pria yang juga menjabat anggota DPRD Bengkalis dari Fraksi PKS ini, pihaknya akan all out dalam merealisasikan upaya pemenangan Abi Bahrun – Herman.

Baca Juga :  Peserta Diseleksi, Pemagangan Perhotelan Segera Dimulai

“Seluruh tim kampanye AMAN termasuk Aleg partai pendukung siap turun keseluruh pelosok, untuk mengkampanyekan program – program utama paslon AMAN yang terukur dan pro Rakyat, jika diberi Amanah untuk memimpin Negri Junjungan ini.” ungkap H. Adri.

Dari PKS sendiri, selain anggota DPRD Bengkalis, ikut turun juga anggota DPRD Provinsi Riau dan anggota DPR RI yang siap mengkampanyekan AMAN, begitu juga anggota DPR RI dari PPP dan partai pendukung lainnya.

“Dalam proses kampanye ini tentu kita akan senantiasa disiplin dan secara ketat mengikuti protokol kesehatan dan SOP, yang sudah ditetapkan serta tidak kalah pentingnya tentu mengedepankan etika atau berpolitik santun. Kita ini bersama Paslon nomor 2, Abi Bahrun-Herman (AMAN), akan merebut kemenangan dengan cara yang bermartabat.” tutupnya. (RK4)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *