Safari Ramadhan di Bantan, Bupati Amril Siapkan 2.500 Paket Sembako Murah Untuk Warga Pra Sejahtera

RiauKepri.com, BANTAN – Ramadhan ke-3, 1440  Hijriyah, Bupati Bengkalis Amril Mukminin secara resmi membuka Pasar Murah Ramadhan di Kecamatan Bantan, Rabu, 8 Mei 2019.

Kegiatan yang diselenggarakan di halaman Kantor Desa Teluk Pambang ini, disertakan dengan jadwal Safari Ramadhan Bupati Bengkalis Amril Mukminin, di Kecamatan Bantan tepatnya di Masjid Darul Ikhsan Desa Teluk Pambang.

“Dengan adanya pasar murah ini, kita berharap dapat membantu masyarakat Kecamatan Bantan dalam mendapatkan kebutuhan bahan sembako dasar yang murah namun tetap berkualitas,” ujar Amril Mukminin.

Usai membuka Pasar Murah Ramadhan, yang ditandai dengan penyerahan paket sembako murah secara simbolis kepada masyarakat, Bupati Bengkalis juga menyempatkan diri mininjau paket yang telah disediakan sebanyak 300 bungkus yang kemudian dijual seharga Rp50.000 kepada masyarakat Desa Pambang Baru, Pambang Pesisir dan Teluk Pambang yang telah mendapatkan kupon pembelian.

Baca Juga :  Riau Usulkan 61 Karya Budaya untuk Disertifikasi WBTB

“Kita ingin paket sembako murah ini tepat sasaran. Jangan sampai masyarakat yang mampu malah dapat sembako murah,” pinta Bupati kepada Camat Bantan, Reza Noverindra ketika meninjau paket murah.

Sementara itu, Camat Bantan mengungkapkan bahwa paket sembako murah lewat program pasar murah yang diadakan Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui anggaran Dinas Perindustrian dan Perdagangan, yang disiapkan untuk masyarakat Bantan sebanyak 2.500 paket.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bupati Bengkalis yang memang setiap tahunnya menyelenggarakan pasar murah untuk masyarakat. Dan ini sangat bermanfaat sekali karena sembako yang dijual dengan harga yang sangat murah ini sangat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” tuturnya.

Baca Juga :  Jokowi-Amin Unggul di TPS 3, Tempat Bupati Amril Mencoblos

Saat ini, lanjutnya untuk tiga desa, Pambang Pesisir, Pambang Baru dan Teluk Pambang, dijual 300 paket. Sedangkan sisanya, sebanyak 2.200 paket, akan dijual di Kantor Camat Bantan, dimulai Kamis, 9 Mei 2019.

Hadir pada kegiatan tersebut Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril, Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra, Staf Ahli Bupati Bidan Politik dan Hukum Haholongan.

Staf Khusus Bupati Isa Selamat, Kepala Dinas Disperindag Raja Erlangga, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Kapolsek Bantan, AKP Indra Lukman Prabowo, Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis, serta ratusan masyarakat.(RK4)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *