LMB dan Masyarakat Kecamatan Bukit Batu Siap Menangkan AMAN

Kampanye dialogis AMAN di Kecamatan Bukit Batu

RiauKepri.com, SUNGAIPAKNING – Laskar Melayu Bersatu (LMB) dan mayoritas masyarakat Kecamatan Bukit Batu menyatakan siap memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis nomor urut 2, Abi Bahrun – Herman (AMAN).

Demikian disampaikan Ketua LMB Kecamatan Bukit Batu, Ruslita kepada sejumlah wartawan, Senin (19/10/2020) di Sungai Pakning, menurut pria yang akrab disapa Bang Ita ini pihaknya terus bergerak siang dan malam hingga ke pelosok desa untuk merangkul dan meraup suara demi memenangkan AMAN Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis yang diusung PKS, PPP, PKPI dan Partai Berkarya tersebut.

“Kami optimis dengan sambutan masyarakat kususnya di Kecamatan Bukit Batu ini, untuk meraih kemenangan bagi AMAN, selain karena figur Calon Bupati Abi Bahrun yang merupakan sosok yang bersih, seorang Ustadz dan Hafiz Al Quran, Calon Wakil Bupati Herman juga merupakan Panglima Muda atau Ketua Umum LMB Kabupaten Bengkalis,” ungkap Bang Ita.

Baca Juga :  Garda AMAN Gelar Deklarasi Pemenangan Abi Bahrun - Herman

Oleh karena itu lanjut Bang Ita, sosok Herman sangat mudah diterima masyarakat Negeri Laksamana, karena dia merupakan aktivis kebanggaan orang melayu yang juga punya pengalaman gemilang di birokrasi pemerintahan.

“LMB tentunya terus all out mendulang suara untuk AMAN, karena Pak Herman sebagai Panglima Muda Negeri Junjungan,” pungkasnya.

Hal senada disampaikan Ketua Tim Koalisi Pemenangan AMAN Kecamatan Bukit Batu Dedy Herwandi, SE, menurut Dedy pasangan AMAN satu – satunya Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis yang ada putra asli Sungai Pakning di dalamnya.

Baca Juga :  Gas Full Menangkan Kaderismanto - Iyeth Bustami, Besok Tim Relawan Laksamana KDI Dikukuhkan

“Kami targetkan kemenangan suara AMAN sebanyak 70 persen di Gerbang Laksamana (Kecamatan Bukit Batu, Siak Kecil dan Bandar Laksamana Red). Sebab Calon Wakil Bupati Herman adalah putra kelahiran Sungai Pakning, dari SD sampai SMA beliau sekolah di sini. Makanya sambutan masyarakat Gerbang Laksamana begitu hangat dengan kehadiran AMAN di Pilkada Bengkalis 2020 ini,” ujar Dedy didampingi tim pemenangan Amat Ranjau.

Dedy juga optimis dengan kemenangan AMAN, selain memiliki basis yang jelas, antara Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati juga memiliki basis masing – masing yang terus bergerak dan bersatu serta semakin kuat menjelang tanggal 9 Desember 2020.

Baca Juga :  Pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Kaderismanto - Iyeth Bustami Remi Mendaftar ke KPU

“Insya Allah AMAN akan meraih kemenangan, dan tentunya dengan cara yang bermartabat tanpa melancarkan serangan ke Paslon lain, walaupun AMAN selalu diserang. Sebab, kita ikhlas dalam berjuang, dan ingin menang dengan Ridho Allah Subhanahu wata’ala,” tutup Dedy Herwandi. (RK4)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *