Lagi, Pj Bupati Manfaatkan Gedung Daerah Baru

Pj Bupati Bengkalis Syahrial Abdi saat diwawancarai wartawan

RiauKepri.com, BENGKALIS – Pj. Bupati Bengkalis H Syahrial Abdi kembali memanfaatkan Gedung Daerah yang baru setelah sebelumnya dipakai perdana untuk rapat staf beberapa waktu lalu. Kali ini, Abdi menggunakan Gedung Daerah baru tersebut untuk acara Pendistribusian Zakat oleh Baznas yang digelar Rabu (21/10/2020) pagi tadi.

Dikatakan Abdi, pemanfaatan Gedung Daerah baru ini merupakan salah satu terobosan yang dilakukannya setelah tiga pekan menjabat sebagai Pj. Bupati Bengkalis.

Pj Bupati Bengkalis Syahrial Abdi saat diwawancarai wartawan

“Tidak ada yang tidak bisa kita lakukan selama kita bersatu padu bersama-sama membangun Negeri Junjungan ini. Terbukti, bahwa Gedung Daerah yang selama ini terbengkalai dapat difungsikan dengan baik. Kita harus dapat mempertanggungjawabkan amanah yang telah dipercayakan oleh negara dan masyarakat untuk membangun Kabupaten Bengkalis ini dan mensejahterakan masyarakatnya”, ujar Syahrial Abdi.

Baca Juga :  Heboh, Malam Tadi Money Politik di Rumbai Tertangkap

Setelah ini, kata Abdi, Gedung Daerah akan digunakan untuk agenda MTQ ke-45 Tingkat Kabupaten Bengkalis yang direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 22 November 2020 mendatang.

Gedung Daerah Bengkalis

“ Namun tidak menutup kemungkinan, sebelum pelaksanaan MTQ, Gedung Daerah akan dipakai lagi untuk agenda-agenda penting lainnya”, tutur Pj Bupati Bengkalis. (Inf/Win)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *