Panglima DPP LMB Datuk Ismail Dukung Panglima LMB Herman Sebagai Calon Wakil Bupati Bengkalis

Silaturahmi Panglima Muda LMB Kabupaten Bengkalis Herman yang juga Calon Wakil Bupati Bengkalis dengan jajaran DPP LMB di Pekanbaru, Ahad (25/10/2020).

RiauKepri.com, PEKANBARU – Panglima Dewan Pengurus Pusat (DPP) Laskar Melayu Bersatu (LMB) Provinsi Riau Datuk Ismail, SH.MH beserta jajaran menyatakan dukungan penuh atas pencalonan Panglima Muda Dewan Pengurus Daerah (DPD) LMB Kabupaten Bengkalis Herman, S.Si, M.Si sebagai Calon Wakil Bupati mendampingi Abi Bahrun sebagai Calon Bupati Bengkalis nomor urut 2.

Dukungan yang diberikan DPP LMB tersebut, sebagai bentuk apresiasi terhadap kader – kader terbaik LMB untuk bisa menjadi pemimpin di daerahnya masing – masing.

“Alhamdulillah sebuah kebanggaan bagi kami, sudah ada kader LMB yang maju sebagai Calon Kepala Daerah, oleh sebab itu kami DPP LMB mendukung penuh Bapak Panglima LMB Bengkalis Herman maju sebagai Calon Wakil Bupati, ini merupakan kebanggaan kita di DPP, bahwa ada orang – orang terbaik yang akan menjadi pemimpin di daerahnya,” ujar Datuk Ismail dalam pertemuan silaturrahmi jajaran DPP LMB dengan Calon Wakil Bupati Bengkalis Herman yang juga Panglima DPD LMB Kabupaten Bengkalis, Ahad (25/10/2020).

Baca Juga :  Sandiaga ke Riau, Emak-emak Mengelinjang, Ini Kata Pengamat Politik

Menurut Datuk Ismail tidak ada masalah bila LMB berpolitik dan menyerukan untuk mendukung kadernya maju sebagai Calon Kepala Daerah.

“Kami juga menegaskan apabila ada pengurus di daerah yang tidak setuju, dengan membuat gejolak organisasi, atau dengan mengirimkan surat mosi tak percaya dan sebagainya kepada DPP LMB atas pencalonan Panglima Herman, silakan keluar dari organisasi, atau kami keluarkan dari kepengurusan LMB. Sebab seharusnya sama – sama kader LMB harus saling bersinergi dan saling memberikan dukungan, apalagi yang maju sebagai Calon Kepala Daerah ini, panglima LMB di daerahnya.” pungkas Datuk Ismail. (RK4)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *