Ini Alasan, Tokoh Bengkalis Bersama Paslon KDI Bengkalis

Kaderismanto Bersama Bang Buntak

Calon Bupati Bengkalis Kaderismanto bersama salah satu tokoh masyarakat Pulau Bengkalis, Syeh Zuhri alias Buntak saat pertemuan di Siak Kecil, Ahad (1/11/2020).

RiauKepri.com, BENGKALIS — Siapa masyarakat yang tak mengenal sosok pria asli Melayu Bengkalis ini. Syeh Zuhri alias Buntak. Keperawakannya yang tegas dan memiliki pergaulan yang sangat baik dimata masyarakat, Bang Buntak panggilan akrabnya dimasyarakat Pulau Bengkalis, ternyata sudah punya pilihan hati di Pemilukada Bengkalis 2020.

Memang, kualitas dan rekam jejak seorang tokoh masyarakat adalah dengan menunjukkan secara real yang menjiwai kepemimpinannya. Dimana, selama ini kerap memberikan bimbingan pada para pemuda dan mendukung kegiatan kepemudaan.

Bang Buntak yang aktif dikepemudaan ini, punya alasan tersendiri untuk mendukung Pasangan Calon (Paslon) Kaderismanto-Iyeth Bustami (KDI). Tentunya saja, pilihan ini sudah melalui alasan dan pertimbangan, yang cukup matang.

Spontan tanpa banyak bicara, disalah satu pertemuan relawan-relawan KDI. Bang Buntak mengajak semua masyarakat se-Kabupaten Bengkalis untuk memberikan dukungan dan pilihannya ke paslon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Nomor Urut 1, Kaderismanto – Iyeth Bustami.

Baca Juga :  PKK Batang Duku Disambangi Tim Penilai Administrasi PKK Tingkat Kabupaten Bengkalis

Pada awalnya, ia menceritakan mendukung paslon yang lain. Namun, seiring waktu berjalan dan step by step, setelah mempelajari dan melihat langsung visi dan misi, sangat bertolak belakang dengan hati nuraninya.

Sehingga dirinya bermanuver ke paslon lain. Karena alasan yang cukup rasional, dan ia mengalihkan dukungan tetap pada keyakinannya untuk mendukung paslon KDI di Pemilukada 2020, untuk menjadi pemimpin di Negeri Junjungan.

“Dengan satu ucapan dan harapan kita. Satunya kata dengan perbuatan, apa pun bujuk rayu yang datang, tidak akan tergoyangkan. Terlalu banyak yang datang menawarkan calon lain, dan saya terima karena itu silaturahmi. Tapi, kalau yang satu ini (KDI-red) tetap dipegang teguh dari lubuk hati yang dalam,”kata Buntak dengan sejumlah awak media usai menerima Alat Peraga Kampanye (APK) dan bertemu dengan Kaderismanto.

Lebih lanjut Buntak mengatakan, ia mengingatkan kembali kepada generasi muda atau milenial di Kabupaten Bengkalis, bahwa paslon KDI ini adalah putra-putri Bengkalis yang terbaik, dan mudah di fahami visi misinya dengan implementasi untuk Kabupaten Bengkalis kedepan.

Baca Juga :  Iyeth Bustami Diyakini Berpotensi Sapu Bersih dukungan Swing Voters di Pilkada Bengkalis 2020

Sebab, sambungnya lagi, semua ini menjadi sejarah pada tahun ini. Bahwa Paslon Nomor Urut 1 Kaderismanto – Iyeth adalah putra-putri asli Malayu, kelahiran Kabupaten Bengkalis.

“Nah, termasuk asal muasal paslon tersebut menjadi bagian bagi masyarakat, maka kita berkewajiban dan akan membawa tambahan inspirasi, wawasan generasi penerus untuk ikut berpartisipasi dan berkontribusi untuk Kabupaten Bengkalis yang kita cintai,”ungkapnya dengan penuh percaya diri dan yakin KDI menang di Pemilukada Bengkalis 2020.

Dibagian lain, Bang Buntak mengutarakan, generasi milenial juga diminta untuk berpartisipasi dalam pembangunan. Menurutnya, harus betul-betul dilakukan sebagai upaya yang tiada henti untuk perubahan kehidupan sosial kemasyarakatan serta untuk kemajuan Bengkalis.

“Jika paslon Nomor Urut 1 di takdirkan Allah SWT untuk memimpin Kabupaten Bengkalis kedepannya,” sebut Bang Buntak dengan penuh semangat.

Baca Juga :  Pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Engah - Samda Resmi Mendaftar ke KPU Bengkalis

Buntak menambahkan, paslon Kaderismanto – Iyeth merupakan sosok yang perhatian terhadap gerakan kepemudaan, termasuk mendukung program kepemudaan, UMKM, hingga pemberdayaan pemuda, seni, budaya dan lain-lainnya.

Ia berharap, kedepan apa yang sudah disiapkan visi misi untuk Kabupaten Bengkalis dari paslon Nomor Urut 1 Kade – Iyeth (KDI) bisa di cerna oleh masyarakat Bengkalis.

“Dengan perjuangan paslon KDI tersebut, dirinya pun tak ragu untuk memberikan dukungan full power memenangkan pasangan calon Kaderismanto – Iyeth Bustami (KDI) dalam Pilkada serentak Kabupaten Bengkalis 2020. Kalau tak kito semuo mendukung KDI siapo lagi,” ucap Bang Buntak dengan logat melayu singkatnya, Senin (2/11/2020). (RK4)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *