Sutrisno Ketua Cabang PSNU Pagar Nusa Dumai

Pengurus PSNU Dumai melakukan foto bersama.

RiauKepri.com, DUMAI – Pengurus Cabang Perguruan Pencak Silat Nahdatul Ulama (PSNU) Pagar Nusa Kota Dumai resmi terbentuk. Pagar Nusa sebagai badan otonom NU akan terus melakukan penguatan organisasi melalui konsolidasi berkelanjutan.

“Hal ini sebagai upaya memantapkan eksistensi Pagar Nusa di pelosok kecamatan atau ranting,” jelas Ketua Pencab PSNU Pagar Nusa Kota Dumai, Sutrisno kepada awak media di Kota Dumai, Senin (09/11/2020).

Warga PSNU Pagar Nusa, kata Sutrisno,harus senantiasa menjaga kesatuan dan Persatuan, menghormati Ulama dan guru, juga selalu menebarkan kebaikan di tengah masyarakat.

Baca Juga :  Sah, Ahmad Syah Jadi Pj Sekda Riau, Ini Pesan Gubri

Diharapkannya, warga PSNU Pagar Nusa selalu memanfaatkan waktu untuk hal yang positif dan senantiasa menjunjung tinggi akhlak yang mulia serta berdoa sebelum melakukan latihan.

Adapun jajaran pengurus yang baru terbentuk diantaranya, Ketua : Sutrisno, Wakil Ketua : Bambang Riyanto, Sekretaris : Muhamad Samsudi, Bendahara : Ismartono.

Pembentukan Pengurus Cabang Perguruan Pencak Silat Nahdatul Ulama (PSNU) Pagar Nusa Kota Dumai juga dihadiri Pimpinan Anak Cabang PSNU Pagar Nusa dari 5 Kecamatan di Kota Dumai. (Rls/RK13)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *