Pertamina RU II Sungai Pakning Kembali Salurkan Bantuan Ke Puskesmas Lubuk Muda

Penyerahan bantuan dari Pertamina RU II Sungai Pakning ke Puskesmas Lubuk Muda

RiauKepri.com, SIAKKECIL – Pertamina RU II Sungai Pakning kembali salurkan bantuan ke Puskesmas Lubuk Muda, Kecamatan Siak Kecil pada kamis (19/11).

Bantuan yang disalurkan berupa tenda, hazmat, hand sanitizer, masker, face shield, dan madu yang disalurkan langsung ke Puskesmas Lubuk Muda.

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Senior Supervisor General Affairs, Erna Imelda kepada tenaga medis Puskesmas Lubuk Muda Kecamatan Siak Kecil, guna mendukung fasilitas kebutuhan penanganan covid 19.

Pelaksana Tugas (Plt) UPT Puskesmas Lubuk Muda, Tursini, S.K.M mengungkapkan bahwa fasilitas di puskesmas masih memiliki kekurangan terutama dalam hal penanganan pasien covid 19.

Baca Juga :  Pesan Alfedri Hari Pertama Kerja, Hari Besok Harus Lebih Baik

“Kami sebagai institusi kesehatan, dengan fasilitas yang ada selalu berupaya untuk tetap siap dan siaga dalam penanganan covid 19. Kami sangat mengapresiasi dan terbantu atas bantuan fasilitas yang diberikan oleh Pertamina Sungai Pakning dan berharap agar kerjasama lintas sektor ini akan tetap berlanjut kedepannya,” sambut Tursini.

Sementara itu Senior Supervisor General Affairs, Erna Imelda dalam kesempatan itu mengatakan bahwa pandemi ini masih belum berakhir, oleh karena itu perlu adanya dedikasi dan konsistensi dari semua pihak untuk bersinergi, saling membahu dalam mengatasi pandemi Covid 19.

Baca Juga :  FSIGB 2019 Memang Beda, Semangat Seniman Riau Semakin Terpacu

Erna menjelaskan bahwa bantuan Pertamina RU II Sungai Pakning ini juga merupakan hasil produk dari kelompok binaan CSR, seperti hand sanitizer serai wangi dari BumDesa Pakning Asal, masker non medis dari kelompok Bina Mandiri Desa Sungai Selari, dan madu hutan dari Kelompok Madu Biene Desa Tanjung Leban.

“Selain pihak tenaga medis, kami juga berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat terutama setelah masa pendemi ini melalui pengembangan produk-produk masyarakat,” pungkasnya.

Dia berharap semoga semua pihak dapat bersatu, dan berhasil menghadapi pandemi Covid 19 kususnya di wilayah Gerbang Laksamana. (RK4)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *