Pimred Dumai Pos Terpilih Menakhodai PWI Dumai

Periode 2020-2023

RiauKepri.com, DUMAI- Bambang Rio Hendrianto terpilih untuk menahkodai Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Dumai periode 2020-2023.

Pemimpin Redaksi Harian Pagi “Dumai Pos” itu unggul dari rivalnya Iwan Iswandi dalam Konferensi Kota (Konferkor) PWI Dumai ke IX di Hotel The Zuri Dumai Sabtu (28/11/2020).

Dalam Konferkot PWI Dumai yang dengan ketat menerapkan protokol kesehatan Covid-19, berlangsung secara kekeluargaan, aman dan demokratis itu hadir pengurus PWI Cabang Riau serta wartawan anggota PWI Dumai.

Sesuai data yang diperoleh riaukepri Hb h.com, Bambang Rio Hendrianto unggul dengan memperoleh 28 suara. Sementara Iwan Iswandi harus puas dengan hanya memperoleh 16 suara dari total 44 suara keseluruhan.

Baca Juga :  Ribuan Santri Berkumpul di Siak, Ini Kegiatan Mereka

“Trima kasih abg ku atas dukungan dan doa,” kata Bambang Hendrianto kepada Riau-Kepri.com yang kebetulan tak dapat hadir dalam acara Konferkot PWI Dumai karena sedang berobat di RSUD Dumai

Tak terkecuali kepada wartawan anggota PWI Dumai Bambang Rio Hendrianto juga mengucapkan terimakasih.

“Kepada semua kawan2 trima kasih atas dukungan dan doanya..maaf tidak bisa membalas satu persatu ucapannya…Mari kita bersama membesarkan PWI krn kita adalah PWI,” ujarnya. (RK13)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *