Polres Minta Masyarakat Sukseskan Pilkada, Kapolres; Dumai Damai, Dumai Sehat

Polres bentang spanduk di Mapolres Dumai.

RiauKepri.com, DUMAI – Sesuai tahapan, Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) serentak akan dilaksanakan 9 Desember 2020 pekan depan.

Tak terkecuali pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Dumai juga akan dilaksanakan bersamaan dengan Pilkada di seluruh Indonesia pada Rabu 9 Desember 2020.

Karenanya, Polda Riau dan jajaran menghimbau dan mengajak masyarakat untuk ikut mensukseskan Pilkada dengan penuh Damai dan Sehat.

Seperti Slogan Polres Dumai Kota dan Jajaran dalam Pilkada, yaitu “Dumai Damai” artinya Pilkada yang Aman, Sukses, Tertib, dan Kondusif. Satu lagi “Dumai Sehat”, artinya Pilkada yang tetap terapkan (Protokol Kesehatan (Prokes) 4M, yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, dan Hindari Kerumunan.

Baca Juga :  Panitia Batalkan Deklarasi #2019GantiPresiden di Riau, Ini Alasannya

Hal tersebut tampak di Spanduk dan diinformasikan Paur Humas Polres Dumai IPTU Iskandar pada Awak Media pada Minggu (29/11/2020) sekira pukul 10.46 WIB.

Ditambah Iptu Iskandar, Polres Dumai Kota dan Jajaran mengingatkan bahwa, “Pemilih Berdaulat Negara Kuat”, yang artinya mari gunakan hak suaranya di TPS pada Rabu 9 Desember 2020 nanti, jangan Golput karena suara kita lah yang akan menentukan daerah kita masing-masing 5 tahun ke depan,’ himbaunya.

Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira S.I.K., MH didampingi Paur Humas Polres Dumai IPTU Iskandar mengajak seluruh lapisan masyarakat Dumai untuk berpartisipasi dalam pelaksanaan Pilkada 2020 dengan slogan Dumai Damai Dumai Sehat,

Baca Juga :  Mahasiwa Kumpulkan Koin Buat Bayar Nunggak Lampu Jalan Rp 37 M

“Marilah kita sukseskan Pilkada 9 Desember 2020 ini dengan Damai dan Sehat. Seperti Slogan Polres Dumai yang kita buat dalam Spanduk “Dumai Damai” yang maksudnya Marilah kita laksanakan Pilkada 2020 ini dengan Aman, Sukses, Tertib, dan Kondusif, dan satu lagi “Dumai Sehat” yang maksudnya, situasi saat ini masih Pandemi, jadi mari kita laksanakan Pilkada ini dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan 4M, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, dan Menghindari Kerumunan”, pinta Kapolres Dumai.

‘Suksesnya Pilkada 2020 ini juga tidak lepas dari seluruh lapisan masyarakat khususnya yang ikut dalam Daftar Pemilih Tetap, Kapolres juga mengingatkan untuk ikut berpartisipasi dengan turut memberikan hak suaranya di TPS, ” Pemilih Berdaulat Negara Kuat, jangan golput, karena Suara Anda akan menentukan Dumai Kota 5 tahun ke depan”, tambahnya

Baca Juga :  Unilak Gelar Kompetisi Bola Kaki Terbesar di Riau

Tampak Spanduk himbauan kepala masyarakat terpampang jelas di Pagar depan Polres Dumai Kota di Jalan Jenderal Sudirman No. 01, Dumai-Riau. (Humas/RK13)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *