Silahaturahmi Bersama Praja IPDN, Rahma Beri Motivasi

Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP, Saat Menerima Cindera mata dari salah satu perwakilan Praja IPDN

RiauKepri.com, TANJUNGPINANG – Praja IPDN lakukan silaturahmi bersama Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP yang berlangsung di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, Kantor Walikota Tanjungpinang, Selasa (22/12) Pagi.

Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP dalam sambutannya memberikan emangat kepada para Praja yang sedang ikuti pendidikan. Nantinya setelah lulus, kata Rahma mereka dapat meneruskan perjuangan para senior-senior yang ada di Pemko Tanjungpinang.

“Di tangan kalianlah majunya Kota dan Kabupaten yang nantinya ditempatkan ikut bersama membangun, saya harap yang berasal dari Kota Tanjungpinang dan Bintan bisa bergabung disini untuk bisa membangun Kota Tanjungpinang, semoga dengan kecerdasan yang dimiliki,” ujar Rahma.

Baca Juga :  Bersatu Dukung Keberhasilan Pembangunan

Rahma juga mengatakan meskipun diantara para praja atau purna praja yang berasal dari luar Tanjungpinang atau Kepri, mereka tetap memiliki loyalitas dan jiwa korsa yang bertekad untuk membangun Kota Tanjungpinang secara bersama-sama.

“Saudara-saudara harus bisa mencontoh para senior yang sudah memiliki jabatan di Pemerintah Kota Tanjungpinang ini, walau mereka ada yang berasal dari kota luar, namun jiwa korsa yang ia punya bisa membantu saya sebagai Walikota untuk kemajuan Kota Tanjungpinang ini, banyak disini para kakak senior yang sudah memiliki jabatan di Pemerintah Kota Tanjungpinang diantaranya seperti Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang yang juga berasal dari alumni IPDN dan lainnya, tentunya saudara-saudara akan menjadi seperti mereka nantinya,”.

Baca Juga :  Candra Ibrahim: Bermedia Sosial Tak Bisa Ditolak, Namun Ada Etikanya

Diakhir sambutannya Rahma juga berpesan agar para praja IPDN menjadi pribadi yang mampu dan dapat dipercaya.

“Jangan mencederai diri sendiri dengan hal-hal yang tidak berguna, maka jalankan amanah yang dipercayakan dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab serta keikhlasan sehingga menjadi contoh yang baik di tengah-tengah masyarakat nantinya,” tutup Rahma.

Dalam acara turut hadir, Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Drs. Teguh Ahmad Syafari, M,Si, Ketua IKAPTK Kota Tanjungpinang, Drs. H. Tengku Dahlan, MT, Kabag Pemerintahan, Bobby Wira Satria, S. STP, M.Si, Kabag Prokompim, M. Tripurtanto, S.STP, Camat/ Lurah se- Kota Tanjungpinang serta Undangan yang turut hadir.(RK/R)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *