Unilak Tegaskan Belum Ada Pengurus BEM dan DPM Tingkat Universitas yang Disahkan

Kampus Unilak di Rumbai.

RiauKepri.com, PEKANBARU – Universitas Lancang Kuning, Pekanbaru, melalui Wakil Rekor III bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. Bagio Kadaryanto, SH.MH., membantah saat ini telah ada kepengurusan BEM dan DPM Universitas Lancang Kuning yang telah disahkan.

Bantahan ini dilakukan untuk menjelaskan/meluruskan terkait adanya demo sebagian kecil mahasiswa baik di lingkungan kampus maupun aksi di luar kampus yang mengaku sebagai Presma Unilak, Rabu (13/01/2021).

Ditegaskan Bagio bahwa sampai saat ini belum ada kepengurusan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Unilak yang disahkan dengan surat keputusan. “Saat ini proses pemilihan DPM dan BEM masih dalam proses. Jadi tidak dibenarkan bila ada pihak-pihak yang melakukan aksi mengatasnamakan BEM dan DPM Universitas Lancang Kuning,” jelas Bagio.

Baca Juga :  54 Mahasiswa Unilak Resmi Bergelar Sarjana Pertanian

Disebutkan Dr. Bagio, saat ini masa Ujian Akhir Semester di Unilak. Bagio menghimbau agar mahasiswa untuk fokus mengikuti ujian. Ditegaskan juga, kepada seluruh mahasiswa untuk terus menjaga protokol kesehatan agar terhindar dari Covid 19. “Kami mendoakam civitas akademika Unilak selalu sehat”, ucap Bagio. (RK7)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *