Api Masih Membara, Telukbelitung Terbakar, 5 Bangunan Ludes, 1 Penginapan

Kebakaran di Telukbelitung, Meranti, malam ini.

RiauKepri.com, MERANTI- Kebakaran hebat terjadi di Telukbelitung, Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, malam ini, Ahad (24/01/2020), sekitar pukul 21.00 WIB.

Hingga saat ini, pukul 21.30 WIB, kebakaran yang terjadi di pangkal pelabuhan kargo Telukbelitung, api masih membesar. Tak ada mobil pemadam kebaran untuk menjinakan lidah api, warga memadamkan api dengan gotong-royong membawa air yang dijinjin menggunakan timba alias ember.

Rial, salah seorang warga Telukbelitung yang berada di lokasi kejadian, menjawab RiauKepri.com via telepon genggamnya mengatakan, sudah 5 bangunan yang hangus terbakar.

Baca Juga :  Nuraga

Rial merincikan, adapun bangunan yang terbakar tersebut adalah, 1. Penginapan Ari, 2. 1 unit Ruko milik Ilang, 3. 2 unit Ruko milik Atian, 4. 1 unit Ruko milik akiat.

“Api masih membesar, dan kita khawatir Ruko milik Kemsing juga ikut terbakar. Soalnya Ruko ini berada paling ujung,” ucap Rial.

Api begitu cepat melahap 5 bangunan karena Ruko terbuat dari kayu, anginpun kencang. “Belum tahu apa penyebab kebakaran itu,” ucap Rial. (RK1)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *