Kebakaran di Telukbelitung, 2 Mobil Datang Lagi, Api Sudah Padam

Tak Ada Korban Jiwa

Kebaran di Telukbelitung, tak ada korban jiwa.

RiauKepri.com, MERANTI- Alhamdulillah, kebakaran hebat di Telukbelitung, Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, Ahad malam (24/01/2020), tidak menelan korban jiwa.

Saat ini, laporan Rial warga Telukbelitung yang berada di TKP menyebutkan, api sudah padam. “Sekitar pukul 22.05 WIB api sudah padam, tak ada korban jiwa,” ungkap Rial.

Sering api padam, ucap Rial, dua mobil pick-up dari perusahaan minyak yang sama tiba di lokasi kebakaran. Mobil itu juga membawa mesin robin dan pipa penyemprot air.

“Ada 4 unit mobil bantuan yang datang. Saat ini tinggal puing-puing saja dan warga nampak melakulan pendinginan, memadamkan api kecil dan menyiram puing belas kebaran,” ucap Rial.

Baca Juga :  Gerindra Buka Pendaftaran Balon Peserta Pilkada Dumai

Seperti diberitakan sebelumnya, kebakaran hebat yang terjadi di pangkal pelabuhan kargo Telukbelitung, Ahad (24/01/2020), sekitar pukul 21.00 WIB. Akibatnya, 5 bangunan hangus terbakar.

Adapun bangunan yang terbakar tersebut adalah, 1. Penginapan Ari, 2. 1 unit Ruko milik Ilang, 3. 2 unit Ruko milik Atian, 4. 1 unit Ruko milik Akiat.

Api begitu cepat melahap 5 bangunan karena Ruko terbuat dari kayu, anginpun kencang. “Belum tahu apa penyebab kebakaran itu,” ucap Rial. (RK1)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *