Webinar Bedah Kampus Undip Visit Riau 2021, Ini Harapan Wagubri

Wagubri Edy Nasution.

RiauKepri.com, PEKANBARU– Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution membuka acara Webinar Bedah Kampus Universitas Diponegoro (Undip) Visit Riau tahun 2021 secara virtual di Kediaman Wakil Gubernur, Ahad (24/1/21/).

Dalam sambutannya Wagubri berharap Webinar Bedah Kampus Undip dapat memberikan manfaat bagi pelajar yang hendak melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi, serta bisa menggali informasi lebih dalam mengenai Univsesitas yang berlokasi di Semarang Jawa Tengah itu.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Riau, kami menyambut baik acara Bedah Kampus ini, semoga kegiatan ini dapat memginspirasi dan memberikan informasi yang komprehensif tentang Undip kepada siswa/i SMA sederajat untuk menjadi mahasiswa dikampus tersebut,” ujarnya.

Baca Juga :  Peringatan HSP ke 90 dan HUT Pemuda Pancasila Ke-59 di Kecamatan Bukitbatu Berlangsung Khidmat

Menurutnya, waktu tidak selalu menunggu kita siap, melainkan diri sendiri bergerak aktif untuk terus belajar dan mempersiapkan diri untuk merebut satu bangku diperguruan tinggi yang diimpikan. Untuk itu, kata Wagubri sudah waktunya mempersiapkan diri sedini mungkin.

Kepada siswa/i SMA sederajat yang mengikuti webinar, Wagubri menyampaikan bahwa Undip bisa dijadikan alternatif, karena universitas itu telah menorehkan beberapa prestasi yang membanggakan, baik dikancah nasional maupun internasional.

Katanya, meski anak Riau, bukan hal yang tidak mungkin untuk menjalani pendidikan diluar pulau Sumatera khususnya pulau Jawa. “Negeri kita, Provinsi Riau sangat membutuhkan orang-orang pejuang dan bekerja keras,” imbuhnya.

Baca Juga :  PT Tempo Scan Groups Peduli, Wakapolda Serahkan Bantuan Vitamin Bagi Personel Gugus Tugas Covid-19 Polda Riau

“Generasi muda, tumbuhkan lah semangat dan raihlan cita-cita untuk memajukan negeri Melayu Riau,” tutupnya.

Turut mendampingi perwakilan Ikatan Keluarga Alumni Undip Riau, Ferry Yunanda. (*/RK1)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *