Jonli Dilantik, Ini Pesan Wagubri Edy Nasution

Pelantikan H Jonli sebagai Pj Walikota Dumai.

RiauKepri.com, PEKANBARU- Saat melantik H Jonli sebagai Penjabat (Pj) Walikota Dumai, Wakil Gubernur Riau H Edi Natar Nasution berpesan agar Jonli menjalankan tugas dan sebaik-baiknya, berkomitmen menjalankan tugas serta bertanggung jawab.

Pelantikan dan pengambilan sumpah H Jonli berlangsung Sabtu (30/01/21) di Gedung Daerah.

Jonli yang juga menjabat Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Riau ini, dilantik berdasarkan SK Menteri Dalam Negeri (Mendagri) HM Tito Karnavian dengan nomor 131.14-120 Tahun 2021.

SK Pelantikan itu dibacakan Kepala Biro Tata Pemerintahan Setdaprov Riau H Sudarman.

Baca Juga :  Selamat Hatedu (Berpura-pura tapi Yakin), Oleh: Jefri al Malay

Wagubri Edi Natar Nasution dalam arahannya mengharapkan, agar Jonli dapat menjalankan tugas dan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya, berkomitmen menjalankan tugasnya dengan tanggungjawab.

“Kepercayaan ini kan tidak diberikan kepada semua orang. Oleh karena itu harus dijalankan dengan rasa tanggungjawab, baik kepada masyarakat maupun kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,” tegas Wagubri.

Wagubri juga mengatakan, jabatan yang diemban Jonli sebagai Pj Walikota Dumai ini tidak lama. Kendati hanya sebentar, dia tetap minta Jonli bekerja dengan sungguh-sungguh.

“Walaupun dalam rentang waktu yang tidak terlalu lama, tetapi bagaimana kita menjalankan tugas itu dengan sebaik-baik. Bukan lamanya waktu kita bertugas, tetapi bagaimana kita bisa memanfaatkan waktu yang singkat ini untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” harap Wagubri.

Baca Juga :  Pejuang Subuh Siak Dilantik, Azamnya Jamaah Subuh Seramai Jumatan

Hadir dalam pelantikan itu, Plh Sekdaprov Riau H Masrul Kasmy dan Anggota Forkopimda Riau serta sejumlah Forkopimda Dumai. Acara pelantikan ini juga menerapkan protokol kesehatan Covid-19. (MC)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *