Perkuat Mutu, Ini yang Dilakukan FKIP Unilak

Menunjukan MoU.

RiauKepri.com, PEKANBARU- Persaingan yang kian ketat antar Perguruan Tinggi baik negeri ataupun swasta untuk mendapatkan tempat di hati masyarakat, mendorong berbagai kampus untuk terus berbenah dengan meningkatkan mutu di berbagai sektor.

FKIP Unilak sebagai kampus termuda di Unilak tentu tidak ketertinggalan. Berbagai upaya pembenahan dan penguatan terus dilakukan, salah satunya penguatan pada bidang kerjasama. Demikian disampaikak Dekan FKIP Unilak Dr. Herlinawati, M.Ed melalui wakil dekan bidang kemahsiswaan dan kerjasama Rikizaputra, S.Pd, M.Pd, kepada wartwan.

Bertempat di ruang VIP Pustaka Unilak hari kamis lalu, Dekan FKIP Unilak melakukan pendatanganan nota kesepahaman dengan Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Batusangkar, sekaligus penandatangan perjanjian kerjasama antar prodi dari keduabelah pihak.

Baca Juga :  "Kasihan Bunda Neno, tak Minum dan Belum Makan"

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai tindak lanjut MoU yang sudah ada antara Unilak dengan IAIN Batusangkar. Kegiatan yang berlangsung penuh khidmat dan kekeluargaan ini dihadiri semua pimpinan dari keduabelah pihak.

Dekan FKIP berharap, dengan ditandatanginya kerjasama ini dapat memperhangat hubungan keduabelah pihak melalui sinergitas program yang nantinya akan dilaksanakan.

Riki sebagai wakil dekan bidang kerjasama menambahkan, berbagai program sinergitas sudah disiapkan oleh keduabelah pihak sperti program pengabdian bersama, penelitian, praktikum dan pengajaran, seminar dan loka karya, pertukaran mahasiswa dan sebagainya. (RK7)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *