Sinergi PLN dan Pemkab Kampar Meningkatkan Pelayanan

RiauKepri.com, PEKANBARU – Pasca pertemuan Manager PT.PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Pekanbaru Himawan Sutanto dengan Sekertaris Daerah Kabupaten Kampar Drs.Yusri,M.Si kondisi pelayanan PLN di Kabupaten kampar Khususnya di Kota bangkinang berjalan baik dan lancar.

“Pada hari senin 01/03/2021 yang lalu kami telah bertemu Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar dan telah berdiskusi terkait upaya kedua belah pihak untuk sama-sama memperbaiki dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Khususnya pelanggan PLN,” ujar Himawan.

Pada kesempatan yang sama Sekda Kampar menyatakan siap bersinergi dengan PLN dan membantu apabila Pihak PLN memerlukan dukungan terkait Perizinan dan hal-hal lain yang diperlukan dalam rangka meningkatkan pelayanan kelistrikan di Kabupaten Kampar.

Baca Juga :  Pertamina RU II Sungai Pakning Gelar Pelatihan untuk MPA se-Kecamatan Bukit Batu Bersama Manggala Agni

“Selama ini sudah banyak kegiatan PLN dalam melayani kebutuhan listrik bagi masyarakat yang kita dukung terutama saat pembangunan PLTA Koto panjang yang terkait dengan pembebasan dan perizinan demikian juga pembangunan di lokasi lain selama ini kita dukung penuh,” ungkap Yusri.

Pada akhir pertemuan Sekda Kampar dan Manager PLN UP3 Pekanbaru menyatakan semoga silaturahmi dan sinergi yang sudah terjalin dengan baik selama ini tetap terus terpelihara serta dapat ditingkatkan dimasa yang akan datang. (RK1/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *