Ketua DPD I Golkar Riau perjuangkan Kepentingan Masyarakat pada Rakernas Golkar

H. Syamsuar

RiauKepri.com, JAKARTA – Ketua DPD I Partai Golkar Riau, H. Syamsuar menghadiri pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Golkar tahun 2021 yang digelar di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, pada Jumat (5/3/2021) malam.

Selain menyampaikan perkembangan partai golkar di Provinsi Riau, H. Syamsuar turut menyampaikan kepentingan masyarakat bumi melayu lancang kuning saat diberi kesempatan menyampaikn paparan di hadapan peserta rapat “Alhamdulillah tak hanya perkembangan partai saja, sayo (saya) turut menyampaikan kepentingan dan kesejahteraan masyarakat misalnya pengembangan pembangunan industri hilir sawit, kelapa dan sagu di Provinsi Riau, untuk mernghadapi dan menanggulangi dampak ekonomi yang lesu akibat pandemi Covid-19”

Baca Juga :  2 Pekan Jadi Gubri, Wan Thamrin Buat 120 Pejabat "Pindah Kamar"

Tak hanya pembangunan hilir industri, sosok yang dikenal dengan aksi jemput bola ini juga memperjuangkan pembangunan infrastruktur dan pengembangan UMKM “sayo jugo menyampaikan terkait pembangunan infrastruktur, karena hampir di seluruh daerah kondisi keuangan daerah terbatas, insyaAllah dengan adanya sinergi yng lebih erat antara kita pemerintah daerah dan pemerintah pusat akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, termasuk juga pengembangan dan peningkatan UMKM yang di masa pandemi tahun lalu paling terdampak” lanjut H. syamsuar yang menghadiri kegiatan hingga penutupan.

Baca Juga :  Uji Publik II KLHS RPJMD Kota Dumai 2021-2025, Kadin: Kualitas SDM Perlu Ditingkatkan

Sejumlah tokoh senior partai menghadiri pembukaan Rapat Pimpinan Nasional dan Rapat Kerja Nasional di antaranya Ketua Dewan Pembina Aburizal Bakrie dan Ketua Dewan Kehormatan Akbar Tanjung. Dalam Rapimnas dan Rakernas ini, Ketua Umum Partai, Airlangga Hartarto menyampaikan pidato politik sekaligus membuka kegiatan Rapimnas dan Rakernas. (RK1/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *