4 Ketua Pengkab dan Pengkot Perbakin Dilantik Sekaligus

Ketua Umum (Ketum) Pengurus Provinsi (Pengprov) Perbakin Riau Deddy Handoko Alimin melantik empat ketua pengurus kabupaten (Pengkab) dan pengurus kota (Pengkot) sekaligus.

PEKANBARU—Ketua Umum (Ketum) Pengurus Provinsi (Pengprov) Perbakin Riau Deddy Handoko Alimin melantik empat ketua pengurus kabupaten (Pengkab) dan pengurus kota (Pengkot) sekaligus. Di antaranya Pengkab Indragiri Hulu (Inhu), Siak, Bengkalis dan Kota Pekanbaru. Mereka dilantik di ballroom Grand Elite Hotel, Selasa (6/4) malam.

Turut hadir dalam pelantikan, Sekretaris Umum (Sekum) Pengprov Perbakin Riau Rufdi Maaroef, Kabid Pembudayaan Prestasi Olahraga Dispora Riau Suhartoni, Kadispora Pekanbaru Zulfikri, Ketua Koni Pekanbaru Anis Murzil dan jajaran pengurus Perbakin baik provinsi maupun kabupaten kota di Riau.

Baca Juga :  Cewek di Kandis Ini Tewas Dicangkul Pacarnya

Pelantikan diawali dengan tari persembahan, dan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Panitia kegiatan membacakan Surat Keputusan (SK) Ketua Pengprov Perbakin Riau dalam penunjukan masing-masing Ketua Pengkab.

Ketua Pengkab Perbakin Siak H Azmi SE, Ketua Pengkab Perbakin Inhu Indra T SE MM, Ketua Pengkab Perbakin Bengkalis Irvan Rahmadani Prayogo SH MH dan Ketua Pengkot Perbakin Pekanbaru Tantawi Hatta.

Pelantikan ditandai dengan pembacaan ikrar dan penyerahan bendera pataka ke ketua Pengkab masing-masing. Kemudian diikuti dengan penandatanganan SK oleh Ketua Pengprov Perbakin Riau Deddy Handoko Alimin.

Baca Juga :  Tahniah, 3 Guru di Siak Juara Pada HUT Guru dan PGRI se-Riau

Ketum Pengprov Perbakin Riau Deddy Handoko Alimin melalui Sekum Rufdi Maaroef mengatakan, pelantikan ini seharusnya sudah dilakukan jauh sebelumnya karena ada pengurus Pengkab yang diterbitkan SK-nya pada tahun 2019. Namun, karena berkenaan dengan segala sesuatu dan lain hal, terutama pandemi Covid-19, pelantikan jadi tertunda.

“Usai pelantikan ini, Ketua Pengkab akan bekerja keras. Karena kita dihadapkan dengan beberapa event. Di mana Perbakin memiliki target prestasi sendiri,” kata Rufdi.

Salah satunya dalam waktu dekat ini adalah pada tahun 2022 helat akbar berupa Pekan Olahraga Provinsi (Porprov).

Baca Juga :  Lomba Rebana dan Kompang Digelar, Khairil Adli: Semoga Terus Dilestarikan di Dumai

Para Ketua terpilih diharapkan dapat membina atlet pada wilayah masing-masing untuk membawa nama Pengprov Perbakin Riau ke kancah nasional.

“Kita berharap dukungan dari semua pengurus Pengkab, Pengprov, Koni, dan Dispora dalam meraih prestasi. Dalam pelantikan ini saya juga mengucapkan terima kasih, dan terjalin kerja sama yang baik dengan Pengprov dalam pembinaan prestasi ke depannya,” terangnya. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *