Dinas PUPR Kota Tanjungpinang, Tingkatkan Jalan Tanah menjadi Aspal di Kampung Sidomulyo

Jalan Suka Maju, Kampung Sido Mulyo sebelum dan proses pengeerjaan peningkatan berlangsung

Jalan Suka Maju, Kampung Sido Mulyo sebelum dan proses pengeerjaan peningkatan berlangsung

RiauKepri.com,TANJUNGPINANG – Dinas PUPR Kota Tanjungpinang melalui Program Penyelenggaraan Jalan Pada Bidang Bina Marga, melakukan peningkatan pengaspalan jalan Di jalan Sukamaju Kp. Sidomulyo.

Plt Kepala Dinas PUPR Kota Tanjungpinang Zulhidayat mengatakan bahwa peningkatan Jalan di Kampung Sidomulyo tersebut menggunakan anggaran yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus ( DAK ) Tahun 2021.

Plt Kepala Dinas PUPR Kota Tanjungpinang Zulhidayat

” Nantinya jalan menjadi mulus setelah pengaspalan. Jenis Perkerasan Lentur (Aspal), dengan lapis pondasi agregat kelas A dan rigid (beton), jenis crossing box culvert, drainase pasangan batu dan pracetak,” tuturnya saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis, ( 22/04/21 ).

Baca Juga :  Datangi Huzrin Hood, Sekwan DPRD Kepri Mohon Maaf

Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan ( PPTK ) Merliana menerangkan bahwa untuk Konsultan Pengawas adalah CV. Jaya Nusantara Engineering Consultan dan selaku penyedia PT. TRIALAM PENAGI. ” Nilai kontrak 3.849.609.095,56 rupiah, dengan Nomor Kontrak 02/SP/DPUPR- BM/DAK/III/2021 tanggal 26 Maret 2021,” terangnya.

” Lama pengerjaan sekitar 150 hari kalender, dengan panjang 832 m dan lebar 5 s/d 7 m, harapan kita agar pengerjaan dapat berjalan lancar dan selesai sesuai dengan waktu yang ditentukan dengan hasil yang baik juga,” pungkasnya. (RK/ Cha)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *